Sedih! Scarlett Johansson Umumkan Pensiun dari Marvel

JABAR EKSPRES – Selain Crish Evant, aktris Scarlett Johansson juga mengumumkan ia akan pensiun membintangi film yang di garap oleh Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Pengumuman mengejutkan itu disampaikan Johansson dalam The Goop Podcast. Dia sudah cukup muncul di film-film superhero sehingga rasanya dia memutuskan pensiun dari Marvel Cinematic Universe.

BACA JUGA : Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami, Irish Bella: Merasa Sedih

Ini terungkap baru-baru ini di The Goop Podcast dengan Gwyneth Paltrow. Dia mengatakan waktunya di Marvel sudah berakhir.

“Sudah berakhir. Bagian saya sudah berakhir. Saya melakukan semua yang seharusnya saya lakukan. Saya kembali dan memainkan karakter itu berkali-kali selama sepuluh tahun dan itu pengalaman yang unik.” ungkapnya

Selain itu, Scarlett Johansson juga ditanya soal rumor lama soal perseteruannya dengan Gwyneth Paltrow.

BACA JUGA : Spesial Lebaran, Harga Tiket Trans Studio Bandung Sedang Promo, Cek Sekarang Juga!

“Rumor, kan? Kamu baik padaku di film itu. Aku takut Kamu sangat baik! Meskipun kamu mungkin jahat padaku. Aku juga keluar dari zona nyamanku dengan film ini.” Pungkasnya

“Aku belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, dan kalian adalah teman dekat (para pemeran) sebelumnya,” katanya kepada aktor Papper Potts itu.

Gwyneth juga menjawab bahwa dia sangat beruntung memiliki teman wanita di antara para aktor pria. Ini dengan cepat dijawab oleh seorang aktris yang sering dipanggil ScarJo.

“Aku juga merasakannya. Saat aku di Avengers, aku adalah salah satu dari mereka (aktris). Itu seperti pesta sosis,” kata Scarlett Johansson.

BACA JUGA : Tips Cara Belanja Hemat Menjelang Lebaran Dengan Manfaatkan Promo dan Diskon

Scarlett Johansson memulai debutnya untuk Marvel dalam film Iron Man 2 tahun 2010. Dalam film ini, ia berperan sebagai Natasha Romanoff (Black Widow) bersama Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Johnson Jr.

Pemeran Black Widow ini sudah delalapan film ia membintangi di MCU atau Marvel Cinematic Universe dan akhirnya karakter tersebut mati di film Avengers: End Game, dan Scarlett juga memiliki film sendiri yang menceritakan kisah muasal Black Widow di film Black Widow yang tayang pada tahun 2021

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan