Mini Album SEVENTEEN FML Telah Hadir!

JABAR EKSPRES – Mini Album milik K-pop boy grup SEVENTEEN telah hadir untuk semua penggemar di seluruh platform streaming musik.

Mini Album terbaru mereka rilis pada tanggal 24 April dengan 6 trek lagu: “F*ck My Life”, “Super”, “Fire”, “I Don’t Understand But I Luv U”, “Dust”, dan “April Shower.

FML ini hadir setelah sembilan bulan proyek album mereka sebelumnya, SECTOR 17, yang menempatkan diri pada peringkat 4 di Billboard 200.

Rilis pers menyebutkan bahwa mini album FML milik SEVENTEEN ini menjadikan album K-pop dengan jumlah pre-order terbanyak yaitu sebanyak lebih dari 4.64 juta pre-order.

SEVENTEEN sebelumnya merilis teaser dan membagikan trailer untuk FML dengan judul “F*ck My Life: Life in a Minute” pada 13 April lalu.

Grup K-pop naungan PLEDIS Entertainment ini pernah datang untuk bermain game dengan Billboard News, mengungkapkan berbagai tempat yang pernah mereka bertemu dengan salah satu penggemar mereka.

Joshua mengingat kembali pernah bertemu dengan seorang penggemar di Disneyland, saat dia sedang bersama orang tuanya, dan di sebuah Apple Store.

Hoshi mengatakan bahwa dia pernah bertemu dengan seorang CARAT (sebutan penggemar SEVENTEEN) di sebuah kincir ria di Seattle, Australia. Dan Mingyu menyebutkan bahwa dia sudah sering tidak sengaja bertemu dengan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan