Bikin Nangis! Ini Isi Surat dari Adik dan Teman Moonbin ASTRO

Jabar Ekspres – Anggota Billlie Moon Sua, anggota ASTRO, Seungkwan SEVENTEEN dan YooJung WekiMeki dikabarkan mampir ke ruang peringatan mendiang Moonbin.

Pada tanggal 24 April, foto-foto ruang peringatan Moonbin di depan kantornya di Fantagio diunggah ke komunitas “theqoo”.

Seorang netizen memotret dan mengungkapkan surat dari adik perempuan Moonbin, Moon Sua. Moon Sua mengunjungi ruang peringatan hari itu dan menulis surat yang mengungkapkan kerinduannya pada kakak laki-lakinya.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Ini Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Bikin Nangis! Ini Isi Surat dari Adik dan Teman Moonbin ASTRO
Surat yang ditulis oleh adidari mendiang Moonbi, Moon Sua

“Oppa, ini aku, satu-satunya adikmu yang berharga, Sua! Aku datang! Aku sudah terlalu banyak menangis jadi aku akan berhenti sekarang! Aku akan banyak tersenyum sekarang. Aku akan bahagia saat melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Aku harap kamu akan damai dan bahagia di sana, kamu harus mengawasi aku dan melihat apakah adik perempuanmu baik-baik saja di sini!

Aku akan hidup dengan baik dan bekerja sekeras yang kau lakukan jangan hentikan aku. Bahkan ketika menjadi sulit, aku akan sering merengek kepada oppa sehingga kamu harus menerimanya. Kamu telah bekerja keras selama ini. Aku sangat mencintaimu dan aku adik perempuan oppa selamanya. Moon sibling selamanya,” tulis Sua dalam ruang peringatan mendiang Moonbin.

Ada pula surat yang ditulis oleh kedua anggota ASTRO lainnya yaitu, Jinjin dan MJ.

Bikin Nangis! Ini Isi Surat dari Adik dan Teman Moonbin ASTRO
Surat yang ditulis oleh Anggota ASTRO JINJIN dan MJ

“Bin, ini Jinjin Hyung! Banyak orang datang. Kau berjanji padaku, kan? Untuk hidup dengan senyuman. Seperti yang kau katakan padaku, aku akan mencoba untuk hidup dengan senyuman seperti yang kau lakukan. Aku akan mulai berlatih untuk musikal lagi dan juga untuk makan-maknanku. Aku akan menjaga Ibumu, Ayah dan Sua. Jadi jangan khawatir. Aku sangat mencintaimu Adikku,” Tulis Jinjin ASTRO.

“Adikku, Bin. Aku datang terlambat… maaf, betapa kesepian, lelah dan menyakitkan itu pasti. Andai saja aku lebih dekat. Maaf aku tidak bisa melindungimu,” Tulis MJ ASTRO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan