Plt Bupati Bogor: ASN Jangan Sampai Bolos Hari Pertama Kerja usai Libur Lebaran

JABAR EKSPRES – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta kepada para ASN agar tidak bolos kerja hari pertama usai libur lebaran.

 

“Saya minta ASN Jangan sampai bolos kerja hari pertama, sekarang kan masih tersisa tiga hari kedepan liburannya,”kata Iwan Setiawan kepada media, usai kegiatan open house di Cibinong, Sabtu 22 April 2023.

Baca Juga: H+ 1 Lebaran, Wisatawan Serbu Kawasan Puncak Bogor

Seperti diketahui, berdasarkan keputusan Keppres no.8/2023 cuti bersama jatuh pada tanggal 19,20,21,24 hingga sampai tanggal 25 April 2023.

Sebagai penyelenggara pelayanan Masyarakat, kata Iwan Setiawan, saat hari pertama usai libur lebaran ASN harus bisa menjaga kesehatan dan memanfaatkan waktu liburan.

 

“Saya berharap ASN bisa menjaga kesehatan, pasti capek sudah liburan, tapi tetap harus masuk, karena pelayanan masyarakat itu paling utama,” tambahnya.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Jokowi di Momen Idul Fitri, Prabowo Didoakan Segera Dapat Cawapres

Ia tidak mau pelayanan kepada masyarakat terhambat dengan kegiatan-kegiatan mudik yang jauh.

 

“Pelayanan harus seperti semula, lengkap tidak ada hambatan, jangan sampai terhambat karena mudik dengan jarak jauh, kan ini masih ada waktu, harus dimanfaatkan,”ucapnya.

 

Sebelumnya, Iwan juga membahas mengenai pelarangan menggunakan mobil dinas untuk mudik  saat lebaran.

 

” Sudah ada himbauannya memang tidak boleh memakai mobil dinas untuk mudik, kami sudah buat edaran dan disosialisasikan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan