Sinopsis Film Triple Threat Sedang Tayang di Bioskop Trans TV

JABAR EKSPRES – Ini sinopsis film Triple Threat yang sedang tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 22 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Triple Threat merupakan film besutan sutradara Jesse V. Johnson, serta ditulis oleh Joey O’Bryan, Fangjing Song, dan Paul Staheli.

Film Triple Threat dibintangi oleh aktor kenamaan Tony Jaa, Tiger Hu Chen, Iko Uwais, Scott Adkins, Celina Jade, Michael Jai White, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Triple Threat menceritakan tentang seorang putri miliader yang berniat menjatuhkan sindikat kejahatan besar menjadi sasaran sekelompok pembunuh profesional, sementara itu tim tentara bayaran harus menghentikan mereka sebelum membunuhnya.

Cerita film Triple Threat berawal dari seorang bernama Deveraux meminta tentara bayaran, yaitu mantan Pasukan Khusus Thailand bernama Payu dan mantan Pasukan Khusus China Long Fei untuk misi kemanusiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan.

Tanpa sepengetahuan Payu dan Long Fei, Deveraux dan krunya (Mook, Joey, Steiner dan Dom) ingin membebaskan pemimpin mereka bernama Collins.

Deveraux dan krunya menembaki desa yang dijaga oleh tentara Indonesia untuk disewa membangunkan Jaka dan membunuh istrinya. Selama kekacauan berikutnya, Payu dan Jaka bertarung.

Sebelum menentukan pemenang pertarungan, Mook menembak granat ke Jaka, yang membuatnya terjatuh. Sementara itu, Collins memasang bom untuk membakar bukti.

Payu dan Long Fei membebaskan tahanan dan nyaris tidak bisa melarikan diri.

Beberapa hari kemudian, Jaka mengetahui bahwa Payu dan Long Fei berpartisipasi dalam ring tinju ilegal di Maha Jaya.

Setelah Payu mengalahkan seorang petinju, Jaka dan Long Fei saling berhadapan.

Long Fei berhasil mengalahkan Jaka, tapi Payu mengenalinya sebagai penduduk desa yang dia lawan beberapa hari lalu.

Kemudian, Jaka berhasil membuat Long Fei dan Payu ditangkap oleh Polisi setempat dan masuk penjara.

Jaka pun membunuh Mook dengan meledakannya dengan peluncur granat, lalu bertemu dengan Collins untuk bersekutu dengannya, bertindak sebagai tahi lalat.

Setelah nyaris jabur dari Collins dua kali, Payu menelponnya dan menawarkan untuk menukar Xiao Xian seharga 100.000 dolar dan kebebasannya meminta untuk bertemu di Rumah Polo lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan