Seungkwan SEVENTEEN Merasa Tidak Sehat dan Batal Ikut Rekaman M Countdown

JABAR EKSPRES – Setelah kabar kepergian Moonbin ASTRO yang mengejutkan berbagai pihak, sahabatnya, Seungkwan SEVENTEEN, merasa kurang sehat.

Hal tersebut sudah diumumkan secara resmi oleh Pledis Entertainment, agensi naungan Seungkwan dan grup SEVENTEEN.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Seungkwan SEVENTEEN tidak akan bisa berpartisipasi dalam prarekaman Mnet M Countdown yang terjadwal pada pukul 19.40 KST hari ini karena dia merasa kurang sehat,” tulis Pledis Entertainment dikutip dari Soompi, oleh JabarEkspres.com, Sabtu (22/4).

Sebelumnya, SEVENTEEN juga sudah emiliki jadwal comeback dengan mini album terbaru mereka FML yang akan rilis pada 24 April mendatang pukul 18.00 KST.

Sudah menjadi keyakinan bahwa Seungkwan SEVENTEEN tidak bisa mengikuti beberapa kegiatan karena baru saja kehilangan sahabat terdekatnya.

Kepergian Moonbin ASTRO memang mengejutkan banyak pihak termasuk sahabat-sahabat Moonbin di industri K-pop. Sama halnya seperti Cha Eunwoo, anggota ASTRO lainnya, yang langsung berangkat ke Korea Selatan dari Amerika Serikat setelah menerima kabar duka tersebut.

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gangnam, Seoul pada Rabu (19/4) malam. Dia ditemukan oleh manajernya dan dugaan terkini dari kepolisian setempat bahwa Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. Namun, hasil dari autopsi masih belum dikabarkan.

Selain Seungkwan SEVENTEEN, SinB eks-GFRIEND dan Chanwoo iKON, yang merupakan teman dekat Moonbin sedari kecil, juga turut merasakan duka yang mendalam. Setelah kabar kepergiannya, mereka bertiga mengikuti akun Instagram Moonbin.

Tetapi, para penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi adiknya Moonbin, yaitu Moon SuA, yang dikenal sangat dekat dengan kakaknya itu dan sudah menganggapnya sebagai role model seumur hidupnya.

Moon SuA juga menganggap bahwa Moonbin merupakan satu-satunya orang yang selalu bisa membuat dirinya merasa aman dan bahagia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan