Performance Video Teaser Shoong! Taeyang Featuring Lisa BLACKPINK

JABAR EKSPRES – Lisa BLACKPINK hadir sebagai artis fitur di lagu Taeyang yang berjudul Shoong!, akan rilis pada tanggal 25 April mendatang 18.00 KST.

Taeyang, member dari boy grup BIGBANG, akan merilis EP Down to Earth pada hari Selasa (25/4) mendatang dan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK dengan single Shoong!.

Ini merupakan keluaran solo terbarunya sejak tahun 2017 lalu dengan White Night dan para penggemar telah mengantisipasi setelah BIGBANG merilis reuni mereka dengan single Still Life pada April 2022 lalu.

Sebelumnya, Taeyang juga berkolaborasi dengan Jimin BTS dengan lagu VIBE yang telah mencapai 100 juta kali tontonan di YouTube.

Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK ini bertepatan dengan girl grup tersebut membuat sejarah dalam industri musik dunia sebagai orang Asia pertama dan grup wanita pertama yang menjadi headline di ajang festival musik COACHELLA, Sabtu (15/4) lalu untuk minggu pertama.

Hari Minggu (23/4) ini, mereka akan melanjutkan penampilan mereka untuk COACHELLA Weekend 2.

Selain itu, BLACKPINK juga tampil dalam acara The Late Late Show With James Corden pada segmen populernya Carpool Karaoke. Di mana mereka menyanyikan beberapa lagu seperti No Scrubs oleh TLC, Wannabe oleh Spice Girls, dan lagi populer mereka sendiri.

Mereka juga membagikan pengalaman mereka tentang program latihan yang selalu mereka jalani, seperti kelas menyanyi, dansa, dan bahasa yang bisa dimulai dari pukul 11 pagi hingga pukul 2 latur malam.

“Aku pikir kompetisinya sangat intens, di mana kita terkadang melupakan bahwa kita kehilangan beberapa bagian dari kehidupan kita. Karena ada banyak tes yang berbeda yang kita lakukan, video-video berbeda yang harus kita ambil dan hal itu terus berdatangan setiap hari, setiap minggu,” ucap Jennie Kim, anggota BLACKPINK, dikutip dari Asia News Network oleh JabarEkspres.com.

“Kita tidak selalu melihat ke rumah kita atau apapun. Kita hanya seperti, mari terus bertahan,” tambah Jennie.

Tonton Teaser Shoong! oleh Taeyang feat. Lisa BLACKPINK di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan