Penggemar Kesal Karena VIVIZ Tetap Harus Tampil Meski Dalam Kondisi Berduka

Jabar Ekspres – Industri K-Pop berduka atas kematian Moonbin ASTRO pada 19 April 2023. Banyak acara yang dijadwalkan telah dibatalkan sementara program lain yang belum ditayangkan menghormati kenangan Moonbin.

“Kami akan selamanya mengingat semua momen yang kami lalui bersama dengan mendiang Moonbin, seorang penyanyi yang bersinar seperti bintang di atas panggung.” — Jooheon MONSTA X di M!Countdown.

The We Bridge Music Festival, berlangsung di Las Vegas mulai pukul 21 hingga 23 April, akan berlangsung sesuai rencana, tetapi akun Twitter resmi mengumumkan bahwa acara tersebut akan mencakup penghormatan untuk Moonbin.

Namun kini netizen mengungkapkan kekesalannya dengan We Bridge Music Festival dan BPM Entertainment (agensi VIVIZ). Sementara para penggemar awalnya bersemangat untuk melihat VIVIZ tampil di festival musik, kini mereka berharap penampilan grup tersebut dibatalkan.

SinB dari VIVIZ telah berteman dekat dengan Moonbin sejak mereka masih muda dan tinggal di apartemen yang bersebelahan. Mereka mulai menjadi model bersama dan bahkan menghadiri akademi tari yang sama sebelum debut sebagai idola. Bahkan setelah debut mereka, SinB dan Moonbin terus menunjukkan persahabatan mereka yang penuh kasih dan menyenangkan.

Umji VIVIZ juga dekat dengan Moonbin. SinB, Moonbin, dan dia adalah bagian dari grup pertemanan “98 Line” dan bahkan sempat muncul di sebuah acara bersama.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Ini Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Meskipun SinB, Umji dan Moonbin sangat dekat, mereka harus pergi ke Las Vegas pada 21 April. Semua member VIVIZ mengenakan pakaian hitam untuk menghormati Moonbin, tetapi penggemar sekali lagi menyatakan keprihatinannya setelah melihat betapa sedihnya SinB dan Umji.

“Sungguh menyakitkan melihat itu. Fans akan mengerti. Bahkan lebih sulit untuk melihat mereka tampil,” Komentar salah satu penggemar

“Sinb dan Umji tidak bisa menghadiri pemakaman Moonbin karena mereka tidak bisa pergi, jadi MENGAPA PENYELENGGARA TIDAK BISA MEMBERI MEREKA WAKTU?!,” komentar lainnya.

Meskipun penggemar memahami bahwa artis mungkin sulit membatalkan jadwal, penggemar kesal dengan agensi VIVIZ. Mereka mengungkapkan kekesalan mereka kepada BPM Entertainment karena artis mereka harus berpartisipasi dalam festival musik “We Bridge Music Festival” dalam kondisi berduka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan