3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023, Seru-Seruan Bersama Keluarga

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok untuk libur Lebaran 2023 dan seru-seruan bersama keluarga?

Tenang, karena dalam artikel ini akan dibagikan informasi terkait 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa kamu jadikan tujuan untuk mengisi waktu libur Lebaran ini.

Libur Lebaran 2023 menjadi waktu yang paling dinanti karena bisa mengisi waktu bersama keluarga dengan berwisata ke berbagai tempat.

Untuk itu, berikut daftar 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok untuk masa libur Lebaran 2023:

Baca Juga: 3 Rekomendasi Games untuk Nikmati Momen Lebaran 2023 Bersama Keluarga

Lembang Park & Zoo

Rekomendasi pertama tempat wisata di Bandung yang cocok untuk kamu dan keluarga kunjungi adalah Lembang Park & Zoo.

Tempat wisata ini mengombinasikan taman beserta mini zoo sehingga kamu dan keluarga bisa saling berinteraksi dengan satwa yang ada di Lembang Park & Zoo sembari menikmati taman yang tidak kalah indahnya.

Selain itu, ada juga loh wahana permainan seru di Lemabng Wonderland yang bisa kamu nikmati. Patinya libur lebaran kamu bakal seru dan menyenangkan deh!

Adapun Lemabng Park & Zoo berlokasi di Jlana Kolonel Masturi No. 17, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung.

Untuk jam bukanya sendiri yakni hari Senin sampai Jumat buka mulai pikul 09.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 50.000. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 70.000.

Trans Studio Bandung

Rekomendasi selanjutnya tidak lain adalah Trans Studio Bandung. Ada beragam wahana yang bisa kamu nikmati, mulai dari roller coaster, giant swing, dunia lain, Yamaha racing coaster, negeri raksasa, dan banyak lagi lainnya.

Tempat wisata ini berkonsep indoor theme park. Jika kamu dan keluarga senang dengan berbagai tantangan, maka Trans Studio Bandung akan sangat cocok untuk mengisi waktu liburanmu.

Trans Studio Bandung berlokasi di Jlaan Jendral Gatot Subroto No. 289 A, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung.

Sementara itu untuk jam bukanya yakni setiap hari pukul 10.00 – 17.00 WIB.Adapun gate mulai ditutup dari pukul 16.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan