3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023, Seru-Seruan Bersama Keluarga

Untuk memainkan berbagai wahana seru di Trans Studio Bandung, kau cukup merogoh kocek seharga Rp 270.000/tiket khusus untuk masa libur lebaran dari perode 15 April 2023 – 7 Mei 2023.

Baca Juga: Dijamin Seru dan Heboh! Ini Game yang Pas untuk Acara Keluarga saat Lebaran 2023

Orchid Forest Cikole

Rekomendasi tempat wisata Bandung terakhir adalah Orchid Forest Cikole. Untuk kamu pecinta tanaman khususnya bunga anggrek, maka tempat ini wajib dikunjungi bersama keluarga.

Terdapat 157 jenis bunga anggrek dari berbagai penjuru dunia yang menghias tempat ini. Belum lagi tempatnya yang sejuk dan memanjakan mata akan cocok untuk melepas penat sebelum kembali beraktivitas nantinya.

Untuk lokasi dari tempat ini yakni ada di Jalan Anyar No. 49, Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Nah, untuk jam bukanya mulai beroperasi pukul 09.00 – 18.00 WIB di hari Senin sampai Jumat. Sementara untuk akhir pekan dibuka mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Adapun tiketnya seharga Rp 40 ribu untuk wisatawan lokal, dan Rp 100 ribu untuk turis asing. Harga tersebut sudah termasuk untuk mengakses ke Rabbit Forest, Orchid House, dan Shuttle.

Sedangkan untuk pot wisata lainnya seperti Orchid Castle, Wood Bridge dan sebagainya akan dikenakan tiket tambahan mulai dari Rp 10 – 50 ribu.

Tinggalkan Balasan