Ekstra Cuan untuk Lebaran! Klaim Rp160rb dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES — Siapa sih yang gak mau dapat tambahan uang untuk lebaran? Kalau kamu mau, kamu bisa coba aplikasi penghasil uang yang satu ini!

Di aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan Rp160rb dengan singkat dan mudah saja.

Mengapa mudah? Karena untuk mendapatkan uang di sini, kamu gak perlu modal tambahan lagi, tapi bisa memanfaatkan yang sudah ada.

Yang kamu butuhkan adalah HP atau perangkat smartphone, koneksi internet, dan pastinya satu aplikasi penghasil uang ini.

Karena kamu bisa membaca tulisan ini, berarti kamu memiliki HP/perangkat dan koneksi internet, bukan?

Nah, yang harus kamu lakukan sekarang adalah tinggal mendownload aplikasi penghasil uang ini.

Aplikasi ini sudah terbukti bukan scam dan terbukti membayar, sehingga sudah pasti datamu akan aman.

Tenang saja, aplikasi ini tidak berbayar alias bisa kamu unduh secara gratis. Hanya dengan mencarinya di Google Play Store maupun AppStore, kamu sudah bisa mendapatkannya dengan mudah.

BACA JUGA: Modal Login Nomor HP dapat Rp100.000 Saldo DANA Gratis 2023

Langsung saja, aplikasi penghasil uang ini bernama Snack Video. Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan tambahan uang secara online dengan mudah.

Aplikasi Snack Video ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang, terbukti dari jumlah unduhannya. Di Google Play Store saja, tercatat sudah ada 10 juta orang lebih yang mengunduh aplikasi ini.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video ini pun sangat mudah. Sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, di sini kamu harus menyelesaikan misi dulu untuk mendapatkannya.

Di Snack Video, ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang. Tingkat kesulitannya pun berbeda-beda, dan kamu bisa memilih ingin mengerjakan yang mana.

Berikut beberapa cara dapat uang dari aplikasi Snack Video.

  1. Menonton video

Kamu harus menonton video di aplikasi ini selama 15 menit untuk mendapatkan sejumlah koin yang bisa kamu kumpulkan.

  1. Membuat dan mengunggah video

Jika kamu memiliki video atau membuatnya terlebih dahulu, kemudian kamu unggah di aplikasi Snack Video, kamu akan mendapatkan lebih banyak koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan