Capres PDIP Segera Diumumkan, Hasto Kristiyanto Imbau Seluruh Kader PDIP Bersiap

JABAR EKSPRES – Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP sempat mengimbau semua kader PDIP untuk Bersiap seiring rencana pemunguman calon Presiden atau capres yang akan disampaikan oleh Megawati Soekarnoputri.

Dalam konferensi persnya, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa semua kader PDIP harus menyiapkan diri, baik secara ideologis maupun structural seiring pengumuman capres yang akan disampaikan oleh Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto juga menegaskan bahwa capres PDIP akan diumumkan oleh Ketum, Megawati Soekarnoputri pada momen yang tepat.

BACA JUGA: Soal Capres PDIP, Hasto Kristiyanto Tegaskan Bakal Dumumkan Megawati

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis maupun secara struktural.

Setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” kata Hasto Kristiyanto, dalam keterangan persnya di Jakarta pada dikutip JabarEkspres.com pada Jumat, 21 April 2023.

Baru-baru ini beredar informasi yang menyebutkan bahwa Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden PDIP yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA: PDIP Sempat Bocorkan Tanggal Pengumuman Capres, Benarkah Digelar Hari Ini di Bogor?

Bahkan informasi tersebut kini tengah menjadi pembahasan hangat di sejumlah platform media sosial.

Tidak sampai di situ, informasi yang beredar tersebut menyebutkan bahwa pengumuman terkait calon Presiden PDIP akan dilaksanakan di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat pada hari ini Jumat, 21 April 2023 usai salat Jumat.

Akan tetapi, dari pihak PDIP belum memberikan keterangan resmi soal hal tersebut.

Bahkan Hasto Kristiyanto pun tidak menyinggung nama Ganjar Pranowo dalam pembahasan rencana pengumuman capres yang akan disampaikan oleh Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri tersebut.

Meskipun demikian, PDIP belum memberikan pernyataan resmi dlaam menanggapi informasi tersebut.

Sehingga, masyarakat pun masih dibuat penasaran apakah capres PDIP yang akan maju pada Pemilu 2024 adalah sang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atau ada nama lain.

Selain itu, Hasto Kristiyanto sempat mengatakan bahwa capres PDIP yang nantinya akan diumumkan setalh melalui berbagai pertimbangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan