Carlo Saba Vokalis Kahitna Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Penyanyi hits terkenal Indonesia dan vokalis dari band Kahitna, Carlo Saba, telah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/4) malam.

Personel Kahitna, Hedi Yunus, menyampaikan kabar duka ini melalui unggahannya di media sosial. Yovie Widianto juga turut mengonfirmasi bahwa Carlo Saba telah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 54 tahun.

Yovie juga menuliskan caption yang memberikan belasungkawanya kepada sahabatnya tersebut pada akun Instagram miliknya.

“Sahabatku… aku selalu ingat kata2mu, saat kita masih SMA, ‘Yov band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya’ aku jawab iya Carlo, kita banyakkan ya… kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2, Carlo balas iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov! Kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami.. Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas yang menjadi saksi hits2 pertama Kahitna, sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…. damai di atas sana..sahabatku, kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku, begitu juga di hati Soulmate Kahitna

Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba, semoga tempat terbaik disisiNya..” tulisnya melalui akun Instagram ywpiano, dikutip oleh JabarEkspres.com, Kamis (20/4).

Beberapa artis dan musisi Indonesia lainnya juga turut memberikan belasungkawa atas kepergian sang vokalis band Kahitna tersebut di kolom komentar skun Instagram carlo_saba.

“Selamat nyanyi2 di sana ya Carlo yang baik hati. Rest in Love,” tulis akun Instagram maudykoesnaedi.

Turut Berduka Cita. Rest in Peace, Carlo Saba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan