Moonbin ASTRO Dikabarkan Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Kabar duka datang dari industri musik K-pop. Setelah pihak kepolisian mengonfirmasi kepergian anggota boy group ASTRO, Moonbin, meninggal dunia (19/4).

Kabar duka tersebut pun telah dikonfirmasi melalui akun resmi Fantagio, agensi naungan Moonbin ASTRO.

Pernyataan Fantagio Tentang Kabar Moonbin ASTRO
Pernyataan Fantagio Tentang Kabar Moonbin ASTRO (Twitter @fantagiogroup)

“Ini Fantagio.

Pertama, kami ingin memohon maaf atas kabar yang menyedihkan hari ini.

Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, telah pergi meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit.

Meskipun kami tidak bisa membandingkan kesedihan kami dari perasaan keluarga yang ditinggalkan, kehilangan seorang anak dan kakak yang tercinta, anggota ASTRO, rekan artis Fantagio, eksekutif perusahaan, dan seluruh anggota staff berduka atas kepergiannya dalam kesedihan yang tidak terpungkiri.

Terlebih menyedihkan lagi bahwa kami harus menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada seluruh penggemar yang senantiasa mendukung Moonbin dan memberikannya banyak rasa cinta. Kami sangat patah hati karena kami tahu perasaan yang meninggalkan, yang selalu menyayangi dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun.

Kami juga sangat memohon untuk menghindari spekulasi dan laporan-laporan jahat sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang saat ini sedang mengalami kesedihan luar biasa karena kabar yang tidak terduga ini, dapat menghormati almarhum.

Menurut harapan dari keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diselenggarakan secara privat sebisa mungkin dengan anggota keluarga dan rekan perusahaan.

Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa yang sangat mendalam kepada almarhum,” tulis Fantagio melalui akun resminya di Twitter dikutip dan diterjemahkan oleh JabarEkspres.com, Kamis (20/4).

Rest in Peace Angel, Moonbin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan