5 Ucapan Selamat Lebaran dan Minta Maaf ke Sang Mantan Paling Baper

JABAR EKSPRES – Berikut ada 5 ucapan selamat lebaran di Hari Raya Idul Fitri sekaligus permohonan maaf untuk sang mantan di bawah ini, paling bikin baper.

Momen hari raya Idul Fitri sering dijadikan sebagai saran untuk bersilaturahmi sekaligus saling memaafkan baik dengan orang tua, keluarga, pasangan (suami/istri), atau juga dengan sahabat.

Lantas bagaimana dengan sang mantan? Apakah perlu mengucapkan selamat lebaran dan meminta maaf kepadanya?

Tidak ada salahnya untuk saling memaafkan dan memanjangkan tali silaturahmi.

Berikut ada rekomendasi 5 ucapan selamat lebaran dan meminta maaf kepada mantan di Hari Raya Idul Fitri di bawah ini.

5 Ucapan Selamat Lebaran dan Mohon Maaf ke Mantan

  1. Kita pernah bersama-sama membangun kebahagiaan, namun begitu terluka saat berpisah. Meski sudah lama tak bertegur sapa, izinkan kukirimkan pesan ini kepadamu di Hari Raya Idul Fitri. Agar kita terus menjalankan hidup dengan bahagianya sendiri dan memaafkan yang pernah terjadi di masa lalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  2. Hai, selamat lebaran untukmu dan keluargamu. Maaf jika hadirku kemarin pernah membuatmu kecewa dan terluka. Aku dengan sadar meminta maaf atas segala salahku. Di hari yang fitri ini aku tak ingin ada seorang pun yang membenciku, agar kehidupan ini dapat terus berwarna dan bisa berteman dengan orang-orang baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, mohon maaf lahir batin.
  3. Untukmu yang dulu pernah merajut cerita bersama, pesan singkat ini bukanlah untuk mengakalmu balikan. Akan tetapi, sesama makhluk ciptaan tuhan aku ingin memohon maaf jika saat bersama-sama dulu pernah ada salah kata dan sikap. Maaf lahir dan batin ya.
  4. Kamu yang pernah singgah meskipun tak benar-benar sungguh, aku mengerti mengapa semuanya begitu cepat usai, Aku pun tak ingin memaksakan lagi cerita kita untuk tetap utuh. Namun, aku hanyalah manusia yang tidak ingin menambah banyak musuh, aku ingin saling memaafkan dan bisa melanjutkan kebahagiaan sendiri. Maaf lahir dan batin dariku untukmu.
  5. Terima kasih orang baik pernah hadir dihidupku, aku tahu jika semua yang terjadi akan menjadi kenangan. Entah kenangan baik atau buruk, namun jika boleh izin kukirimkan pesan permintaan maaf ini agar semua luka di masa lalu bisa sembuh dengan saling memaafkan. Karena kita berhak bahagia dengan jalannya masing-masing. Selamat Hari Raya Idul Fitri, salam untuk keluargamu ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan