Tol Jakarta-Cikampek via MBZ Padat Kendaraan Imbas Dari Kecelakaan

JABAR EKSPRES – Melalui akun Twitter resmi milik PT Jasa Marga, kepadatan kendaraan terjadi di akses Tol Jakarta-Cikampek via MBZ, Rabu (19/4) pagi.

“08.34 WIB #Jalan_Layang_MBZ Cikarang Pusat KM 36 – KM 41 arah Cikampek padat,” tulis PT Jasa Marga pada akun resmi Twitternya @PTJASAMARGA.

Kepadatan yang terjadi mengharuskan arus kendaraan dialihkan ke tol Jakarta-Cikampek Jalur Bawah.

“08.34 WIB #Jalan_Layang_MBZ Jalan layang Sheikh Mohamed Bin Zayed dari Jatiasih dan Kalimalang arah Cikampek DIALIHKAN SEMENTARA ke ruas Tol Jakarta-Cikampek Jalur Bawah,” tulisnya.

Arus kendaraan yang mengakses Tol MBZ dari arah Karawang menuju arah Cikunir dinyatakan lancar.

Sebelumnya, Jalan tol MBZ tersebut ditutup sementara dengan tujuan mengurangi kemacetan setelah terjadi kecelakaan pada Rabu pagi sekitar pukul 05.44 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM12+500 Jalan Layang Tol MBZ, memasuki wilayah Bekasi Barat. Informasi detail terkait kecelakaan tersebut belum diketahui. Tetapi sudah dipastikan telah ditangani hingga selesai.

Jasa Marga juga memberikan kemudahan bagi para pemudik yang ingin mendapatkan informasi terkait lalu lintas dan korporasi melalui situs resmi Jasa Marga atau dapat menghubungi One Call Center 14080 untuk bantuan atau informasi di lapangan.

One Call Center Jasa Marga
One Call Center Jasa Marga @PTJASAMARGA di Twitter

Para pemudik juga dapat menguduh aplikasi Travoy Mobile Apps sebagai asisten digital dalam perjalanan mudik selama arus mudik dan arus balik lebaran 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan