Suzuki GSX R150, Motor Sport terbaru dengan Performa Dahsyat!!

JABAR EKSPRES – Suzuki GSX R150, penerus dari Suzuki FXR yang di luncurkan pada tahun 2003, kembali hadir di Indonesia dengan teknologi terbaru yang siap mengguncang pasar motor sport Tanah Air.

Tentu saja, seperti halnya produk baru lainnya, motor sport ini memiliki beberapa fitur unggulan yang patut diperhatikan. Apa saja keunggulan Suzuki GSX R150?

Pertama, feeling berkendara yang rendah membuat motor ini sangat cocok untuk para kaum muda yang ingin tampil stylish saat berkendara. Suspensi depan dan belakang yang nyaman dan efektif menambah kenyamanan dalam berkendara.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Meski panel instrumen motor ini tampil klasik, dengan gaya matriks seperti pada kalkulator. Namun panel tersebut di lengkapi dengan backlight yang memudahkan pengendara melihat spedometer ketika malam hari. Fitur keyless dan lampring semakin menambah modernitas pada motor ini.

Perpindahan transmisi yang sangat smooth membuat pengalaman berkendara semakin menantang dan terasa menyenangkan.

Sedangkan dimensi kompak, dengan panjang mencapai 2.020 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.075 mm membuat motor ini sangat ideal untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Suzuki GSX R150 juga memiliki mesin ganas dengan spesifikasi yang tak kalah menarik. Di tenagai oleh mesin water-cooled, 4-stroke dengan sistem katup DOHC 4-valve, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 14.1 kw/10,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.0 Nm/9,000 rpm.

Baca artikel lainnya: Grand Filano Hybrid 2023: Desain Elegan, Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau, Keren Abis!

Ketangguhan dan performa dahsyat Suzuki GSX R150 ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada dua tipe yang tersedia, yakni GSX-R150 KEYLESS dengan harga Rp34.231.000 dan GSX-R150 ABS dengan harga Rp37.557.000.

Jika kamu mencari motor sport kompak yang memiliki performa dahsyat, Suzuki GSX R150 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tampilan modern, performa tangguh, dan harga yang terjangkau membuat motor ini patut di pertimbangkan.

Baca artikel lainnya: Suzuki Access 125, Jelajahi Kota dengan Gaya dan Performa Baru di Tahun 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan