Honda Amaze Sedan Terbaru Fitur Canggih, Harga Terjangkau, dan Performa Hebat Tahun 2023!!

JABAR EKSPRES – Honda Amaze sedan terbaru tahun 2023 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar mobil.

Banyak ulasan yang memberikan sorotan pada bagian luar, interior, dan mesin mobil ini yang membuat orang semakin penasaran. Selain itu, mobil terbaru dari Honda ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih yang semakin menarik perhatian.

Meskipun di kategorikan sebagai Low Cost Green Car (LCGC), mobil sedan Honda Amaze terbaru tahun 2023 terlihat mewah dan memiliki fitur-fitur hebat yang membuatnya di hargai terjangkau. Banyak orang berpendapat bahwa mobil ini murah, tetapi tidak murahan.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Mobil sedan Honda Amaze terbaru tahun 2023 memiliki dua pilihan mesin yang berbeda, yaitu mesin diesel dan bensin. Kamu dapat memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan minatmu.

Mesin diesel memiliki tenaga maksimal sebesar 98,6 hp dan torsi maksimal mencapai 200nm pada putaran tertingginya. Sementara itu, mesin bensin memiliki tenaga maksimal 87 hp dengan torsi maksimal 156 nm dan kapasitas mesin 1.200 cc.

Mesin diesel sedan Honda Amaze memiliki kapasitas yang lebih besar daripada mesin bensin, yaitu sebesar 1.500cc. Selain itu, mobil ini di lengkapi dengan banyak fitur canggih dan keren yang bahkan lebih unggul dari pada mobil pesaingnya.

Salah satunya adalah sistem AC otomatis dengan teknologi tinggi yang dapat menjaga suhu dalam kabin tetap stabil sesuai dengan keinginan pengemudi.

Baca artikel lainnya: Honda HRV 2023, Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Sejak pertama kali diluncurkan di India, sedan Honda Amaze terbaru tahun 2023 ini dikabarkan terinspirasi dari mobil balap jet atau Formula One (F1). Hal ini karena mobil ini memiliki daya pacu yang cukup hebat.

Mobil ini dilengkapi dengan roda kemudi multifungsi yang bisa membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan paddle shifter yang tampilannya sangat sporty.

Fitur paddle shifter sporty pada sedan Honda Amaze ini membuat mobil ini terinspirasi dari mobil F1. Mobil ini juga tergolong sebagai salah satu mobil kelas LCGC yang memiliki fitur canggih.

Tinggalkan Balasan