Link Download SAKURA School Simulator Versi Terbaru China, Bebas Iklan dan Fitur Juara!

JABAR EKSPRES – Berikut disajikan link download SAKURA School Simulator versi terbaru China yang bisa diakses pada akhir artikel ini.

Siapa yang tidak kenal dengan game SAKURA School Simulator yang sedang populer belakangan ini? Wah, dari berbagai kalangan terutama anak muda sedang ramai membahas game simulator besutan developer asal Jepang ini.

Beberapa waktu ini, para pengguna game SAKURA School Simulator dihebohkan dengan versi China yang diketahui bebas iklan dan memiliki berbagai fitur yang lebih lengkap.

Adapun versi China dari game ini hanya tersedia melalui server China saja. Untuk server di negara lainnya masih harus menunggu lebih lama.

Tetapi untuk kamu yang penasaran ingin menjajal versi China dari game ini bisa tenang, karena dalam artikel ini disajikan link download SAKURA School Simulator versi terbaru China dari hasil modifikasi.

Namun perlu diingat, bahwa versi modifikasi memiliki beberapa kelemahan jika dipasang diponselmu. Karena tidak hanya merugikan pengembang aslinya, namun juga dapat membahayakan keamanan ponselmu dari serangan virus dan peretasan.

Untuk itu lebih disarankan agar mengunduh versi resminya saja yang tersedia di Google Play Store. Tetapi jika tetap ingin mencoba, kamu bisa terus menyimak ulasan ini.

Baca Juga: Link Ujian Misterius, Cek Seberapa Misteriusnya kamu!

Sebagai informasi, SAKURA School Simulator versi China dapat dimainkan dengan mode multiplayer. Sedangkan versi aslinya hanya dapat dimainkan oleh satu orang saja.

Selan itu, kualitas grafis yang ditawarkan dalam versi China akan terasa lebih jernih dan nampak halus. Sehingga pengguna akan lebih betah memainkan game ini karena sangat enak dilihat daripada versi orisinalnya yang memiliki grafis kasar dan kurang jernih.

Kemudian, jika pemain game ini akan sangat terganggu dengan iklan yang terus bermunculan. Tapi, dalam versi China tidak akan ada gangguan seperti itu karena bebas iklan.

Baca Juga: LINK Ujian Mager Saat Puasa, Kamu Termasuk Kaum Mager Bukan?

Meskipun begitu, kembali diingatkan akan lebih aman jika kamu mendownload game SAKURA School versi aslinya saja. Pasalnya developer resmi juga akan terus memberikan pembaruan dari game simulator sekolah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan