DANA Bagi-Bagi Saldo Gratis Langsung Cair! Ga Perlu Pake KTP

JABAR EKSPRESDANA kembali membagikan saldo DANA gratis untuk para pengguna setianya dengan nominal yang besarnya tidak main-main. Pengguna pun tidak perlu menggunakan KTP untuk mencairkannya. Lumayankan untuk lebaran nanti.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini cukup mudah dan populer karena tidak memerlukan aplikasi lain selain aplikasi DANA. Cukup dengan menyelesaikan misi, saldo tersebut bisa langsung dicairkan.

Dengan kemajuan dan kemudahan manusia dalam berteknologi, banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan uang tunai saat ini sehingga bisa menjadi sampingan untuk kamu yang ingin mendapatkan pemasukan yang lebih.

BACA JUGA: Deretan Pinjol Dengan Kredit Macet Di Atas 5 Persen, Ada Langganan Kamu?

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di dunia maya dewasa ini, ada satu aplikasi yang kami sarankan. Aplikasi tersebut bernama Vidnow.

Vidnow adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis oleh Kampai Tekno pada tahun 2021 lalu. Dalam beberapa review pengguna, aplikasi ini terbukti membayar.

Selain bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya dari aplikasi ini, untuk kamu yang baru pertama kali mengunduh dan menggunakan aplikasi ini juga bakal diberikan hadiah atau bonus sebagai pengguna baru.

Cara mendapatkan bonus DANA gratis tersebut sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut, lalu lakukan registrasi untuk akun kamu. Ikuti juga langkah-langkah yang diperintahkan oleh aplikasi agar kamu bisa mendapatkan bonus tersebut. 

Setelah sukses mendaftarkan akun dan melakukan aktivasi, hadiah pendaftaran senilai Rp 20 ribu bakal masuk ke saldo akun kamu.

BACA JUGA: Besaran Bunga, Biaya Layanan, dan Pajak GoPay Pinjam

Kamu bisa memilih berbagai misi yang ada di dalam aplikasi tersebut. Kamu hanya perlu menonton berbagai video yang tersedia di aplikasi Vidnow tersebut. Jadi hanya dengan menonton video, kamu dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang nantinya dapat kamu cairkan.

Selesaikan misi tersebut dan kamu bakal diberi imbalan. Kumpulkan terus secara konsisten hingga mencapai Rp 250 ribu, maka kamu dapat langsung mencairkan uang tersebut.

Konsistensi kamu ditantang disini, apakah dapat bertahan hingga mendapatkan hadiah tersebut atau hanya setengah-setengah. Andai kamu konsisten, aplikasi ini dapat menjadi pemasukan sampingan bagi kamu dan menambah uang jajan kamu untuk sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

3 komentar