Coca-Cola Indonesia Berikan Paket Lebaran untuk Rayakan Idulfitri

JABAREKPRES – Menyambut kedatangan Hari Raya Idulfitri warga di Kabupaten Bekasi dan Sumedang mendapat paket lebaran yang diberikan oleh Coca-cola Eurapasific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) atau Coca-Cola Indonesia.

Regional Corporate Affairs Manager Coca-cola Indonesia Nurlida Fatmikasari mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Coca-Cola Indonesia untuk menyarakat agar turur merayakan Idulfitri.

‘’Ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi kerja Coca-cola Indonesia,’’ ujarnya.

Selain itu, di bulan Ramadan CCEP Indonesia juga merayakan bulan suci ini dengan berbagai kegiatan inisiatif dimulai dengan berbuka puasa bersama komunitas di 8 kota.

Sedangkan untuk paket distribusi lebaran ada sekitar 2,400 paket sembako, peralatan solat dan paket minuman yang diberikan kepada warga yang berada di sekitar pabrik.

Perusahaan melakukan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pada pelaksanaan berbagai kegiatan Ramadan tahun ini.

”Melalui kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan komunikasi yang positif,” ujar Nurlida.

Plant Operation Manager Bekasi 1 Plant Dimas Putranto, didampingi Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Jaelani, Kadus Desa Sukadanau dan beberapa tokoh masyarakat. Sedangkan di Bekasi 2 Plant diserahkan oleh Ilman Sabri, Plant Operation Manager Bekasi 2 Plant.

Salah satu tokoh masyarakat di area pabrik, Haji Hanafi, sangat mengapresiasi inisiatif CCEP Indonesia dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

Pemberian paket Lebaran ini sendiri merupakan hasil koordinasi dengan ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia.

“Kami mewakili warga sangat mengapresiasi CCEP Indonesia yang peduli dengan warga sekitar pabriknya untuk merasakan kebersamaan momen ramadan dan Idulfitri,” pungkas Haji Hanafi.

Adapun selain dukungan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berupaya mendukung pengembangan masyarakat.

CCEP mendukung masyarakat, melalui berbagai inisiatif sosial pengembangan dan pemberdayaan kemasyarakatan seperti Desa Bestari, pengembangan komunitas UMKM, pengembangan manajemen bank sampah.

Serta dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan