Terungkap! Kekuatan Legendaris Garp dalam Arc Egghead Island One Piece

JABAR EKSPRES – One Piece menghadirkan Arc Egghead Island. Arc ini yang menjadi titik awal dari petualangan baru setelah perjalanan panjang di Negeri Wano.

Penggemar di seluruh dunia tak sabar menunggu untuk menyaksikan petualangan seru dan aksi-aksi heroik dari bajak laut Topi Jerami dan para karakter lainnya di Arc baru ini.

Egghead Island Arc berbeda dari pola cerita umum yang berpusat di sekitar bajak laut Topi Jerami.

Cerita kali ini penuh dengan pertempuran di seluruh penjuru dunia.

Baca juga : 7 Anime Genre Dewasa yang Seru Untuk Ditonton

Bukan hanya itu, mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut legendaris yang juga merupakan kakek Luffy, Garp. Juga turut terlibat dalam pertempuran tersebut.

Garp adalah salah satu tokoh Angkatan Laut paling brilian di dunia One Piece dan kekuatan Haki-nya sangat luar biasa.

Meskipun belum banyak di ketahui tentang kekuatannya, kita tahu bahwa Garp memiliki jiwa yang bebas seperti Luffy.

Hal ini terlihat ketika Oda menggambarkan semua perwira angkatan laut di masa kecilnya. Garp terlihat menjalani kehidupan yang sangat mirip dengan Luffy.

Dia membawa peti harta karun di atas harimau yang babak belur, memegang pipa di tangannya yang Luffy, Ace, dan Sabo gunakan semasa kecil.

Garp memiliki Haki Penakluk atau Conqueror’s Haki yang juga di miliki oleh Luffy.

Ini menunjukkan bahwa Garp berjiwa bebas dan selalu berjuang melawan kekuasaan yang menindas.

Baca juga : Mengenang Masa Kecil dengan 5 Rekomendasi Anime Terbaik

Setelah tumbuh dewasa, Garp bergabung dengan Marinir dan di sana ia bertemu Sengoku dan Tsuru.  Meskipun hanya menjabat sebagai Wakil Laksamana, namanya sangat di hargai.

Puncak karier Garp di jagat One Piece ia gapai setelah melewati insiden God Valley. Pada hari itu, dia bekerja sama dengan Roger dan bertarung melawan bajak laut legendaris Rocks D. Xebec.

Meski keduanya berhasil mengalahkan bajak laut tersebut bersama-sama. Hanya Garp yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Dunia karena Roger merupakan bajak laut dan di anggap tidak layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan