Terungkap! Kekuatan Legendaris Garp dalam Arc Egghead Island One Piece

Chapter 1080 dari manga One Piece mengungkapkan bahwa Garp masih berada di level yang sangat tinggi dan kekuatan Haki-nya benar-benar luar biasa.

Aksinya ini di tunjukan saat menghempaskan serangan pada bajak laut Blackbeard dan ini sungguh mengejutkan para penggemar.

Di bandingkan dengan Shanks, Luffy, dan Kaido, ini mungkin masih menjadi Conqueror Haki terbaik sejauh ini.

Kala itu, Garp melapisi tangannya dengan Color of the Supreme King dan sambaran petir yang di hasilkan Haki itu menyelimuti pulau.

Baca juga : Daftar Anime Baru yang Tayang April 2023 di Musim Semi

Lalu Garp yang masih melayang di udara menghempaskan kepalan tangannya ke arah tanah dan tercipta gelombang kejut yang meratakan seluruh kota dan pulau di bawahnya.

Daya rusak sebesar ini bisa tercipta tanpa kontak fisik langsung. Tentu Garp mampu menciptakan kerusakan yang sangat besar pada kota maupun lawannya.

Meskipun kekuatan Garp tidak dapat di ukur hanya dari satu serangan. Tapi kita tahu bahwa dia setara dengan bajak laut legendaris seperti Whitebeard dan Roger.

Kita sudah melihat seberapa kuatnya Whitebeard di perang Marine Ford. Meskipun sakit parah hingga tidak dapat mengeluarkan Conqueror’s Haki.

Ia tetap sangat berbahaya dan cukup kuat untuk menenggelamkan seluruh Marineford ke dasar lautan.

Oleh karena itu, Garp tentu saja merupakan ancaman yang sangat besar bagi musuh-musuhnya di One Piece.

Meskipun demikian, Garp juga memiliki sisi lembut dan menyukai anak-anak.

Dia sangat mencintai cucunya, Luffy, dan selalu mendukungnya dalam petualangan bajak lautnya.

Meskipun dia adalah seorang marinir, Garp tidak selalu berpegang teguh pada hukum dan peraturan yang di tegakkan oleh pemerintah dunia.

Baca juga : Dianggap Punya CGI Paling Buruk, Anime Kamikatsu Dapat Kritik

Dia cenderung bertindak sesuai dengan hatinya dan melakukan apa yang benar bagi keadilan dan kebebasan.

Dalam Egghead Island Arc, kita akan melihat Garp beraksi lagi sebagai mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut yang legendaris.

Dengan kekuatannya yang luar biasa, dia akan membantu para bajak laut Topi Jerami dalam melawan musuh-musuh mereka di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan