Kolaborasi Dusun Bambu Bersama Lord Adi Master Chef Indonesia Hadirkan Empat Menu Signature Terbaru

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Salah satu Outdoor Dining Resort terbesar di Bandung, Dusun Bambu, merilis menu kolaborasi eksklusif dengan Master Chef Indonesia ternama, Lord Adi.

Kolaborasi ini menghadirkan sajian menu yang diinspirasi oleh keberadaan menu khas daerah serta potensi yang dimiliki oleh Lord Adi. Menu terbaru ini sangat cocok untuk dinikmati oleh para tamu yang ingin memanjakan lidah menikmati pengalaman sajian menu yang ditawarkan.

Lord Adi mengungkapkan, Perpaduan menu kolaborasi ini menjadi salah satu hal yang Ia nantikan. “Banyak menu khas Bandung khususnya Lembang yang bisa dijelajah kembali dan dimodifikasi menjadi suatu sajian yang menarik bagi para tamu Dusun Bambu,” ujar Lord Adi, Senin (17/4).

Menu kolaborasi Dusun Bambu X Lord Adi mencakup beberapa pilihan sajian yang kental akan aroma dan bumbu yang autentik.

“Ada Lamb Shank Haur Sangkuriang, yaitu potongan paha daging kambing dengan Nasi Briyani serta disajikan dengan dressing yang dijamin akan membuat para penikmat kuliner merasakan kelezatan sajian tersebut,” tambah Lord Adi.

Selain itu, ada juga Ossobuco Burangrang, yaitu sajian dari bagian dengkul sapi dipadu dengan Mashed Potato & Grilled Vegetable. Menu lainnya seperti Kelinci Bakar Arimbi dan olahan ikan Seabass Purbasari tidak luput menjadi salah satu favorit sajian menu kolaborasi.

Sementara itu, Marcomm Manager Dusun Bambu, Ginanjar Akhmad Yusliya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan sajian kuliner sesuai dengan keinginan para pelanggan.

“Menu kolaborasi ini adalah salah satu dari berbagai upaya Dusun Bambu untuk menghadirkan pilihan kuliner yang lebih beragam serta memanjakan pelanggan dengan terus berinovasi,” ujarnya.

Sajian menu kolaborasi Dusun Bambu X Lord Adi tersedia di Dusun Bambu mulai tanggal 17 April 2023. Harga dari setiap menu kolaborasi ini dibanderol dengan harga Rp 170.000,-++.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lord Adi untuk menghadirkan menu kolaborasi ini. Kami percaya bahwa sajian ini akan menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner yang selalu menantikan inovasi baru di dunia kuliner serta ingin mempertegas Dusun Bambu sebagai salah satu Outdoor Dining Resort terbesar di Bandung,” pungkas Ginanjar Akhmad Yusliya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan