Link Live Streaming Liga Champions 19 April 2023

JABAR EKSPRES – Laga seru leg kedua UEFA Champions League 2022/2023 bakal tersaji nanti malam. Chelsea bakal menjamu Real Madrid di Stamford Bridge dan Napoli bakal menjamu AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona. Kedua laga bakal dimainkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga pertama bakal mempertemukan Chelsea menghadapi Real Madrid di Stamford Bridge. Dengan tertinggal defisit 2 gol, membuat Chelsea mau tidak mau harus main keluar. Terlebih dengan tren buruk yang akhir-akhir ini Chelsea terima, sepertinya bakal menjadi mission impossible untuk Chelsea karena Real Madrid sedang berada di tren yang positif.

Real Madrid baru saja menaklukkan Cadiz di laga tandangnya dengan skor 0-2. Kemenangan ini menjadi modal positif untuk menghadapi Chelsea. Lagi pula, di laga nanti Real Madrid bakal bermain dengan kekuatan tim penuh.

Laga kedua bakal mempertemukan Napoli menghadapi AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona. Di laga sebelumnya yang dihelat di San Siro, Napoli harus mengakui keunggulan AC Milan setelah gol tunggal Ismael Bennacer menjadi pembeda.

Angin segar saat ini berada di kubu Napoli, selain bakal bermain di kandang sendiri, mereka juga akan kembali diperkuat penyerang andalannya, Victor Osimhen. Leg pertama, penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut tidak bermain karena masih dalam pemulihan cidera.

Pertandingan nanti bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV dan aplikasi Vidio. Untuk laga Chelsea melawan Real Madrid, SCTV bakal menayangkan laga tersebut. Tidak hanya live di SCTV, laga tersebut juga akan ditayangkan di aplikasi Vidio. Sementara, laga Napoli melawan AC Milan bakal ditayangkan secara langsung di aplikasi Vidio.

Semua laga bakal ditayangkan secara live dan ekslusif di SCTV dan aplikasi Vidio pada pukul 02.00 WIB.

Untuk kamu yang sedang mencari link live streaming UCL 2022/2023 nanti malam, berikut kami lampirkan linknya untuk kamu.

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea melawan Real Madrid 02.00 WIB

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli melawan AC Milan 02.00 WIB

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan