Keindahan Wisata Teras Danoe di Pangalengan, Bisa Camping Dekat Danau Alam Terbuka

JABAR EKSPRES – Wilayah selatan Bandung memang terkenal dengan berbagai macam tempat wisata yang cocok untuk healing bagi pengunjung yang datang dari luar kota, terutama di Pangalengan Bandung. Bagi kamu yang ingin berwisata melihat keindahan alam di sana, maka Teras Danoe adalah salah satu list tempat wisata yang harus kamu kunjungi pada libur lebaran nanti.

Di sana, terdapat banyak tempat wisata dan camping yang berada di tengah alam terbuka, sangat sesuai untuk healing dari hiruk pikuk perkotaan.

Pengalengan merupakan salah satu objek wisata alam yang terkenal di daerah Bandung dan sekitarnya. Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, di mana keadaan alam yang masih asri dan banyaknya pepohonan yang tumbuh subur menciptakan udara yang sangat segar di sekitarnya.

Jika seseorang memilih untuk pergi ke Pangalengan Bandung untuk berwisata atau berkemah, itu sangat cocok bagi mereka yang ingin healing sambil merasakan kesejukan alam sekitar.

Atau jika mereka pergi ke tempat wisata dan camping di Pangalengan Bandung yang menawarkan banyak wahana petualangan, kegiatan wisata pasti akan menjadi sangat menyenangkan.

Teras Danoe merupakan tempat wisata yang terletak di Pinggir Danau situ Cileunca dengan konsep lahan hijau untuk camping.

BACA JUGA : 10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

Menurut unggahan di akun Instagram @terasdanoeofficia, di Pangalengan Bandung terdapat sebuah tempat wisata dan kemah yang berlokasi dekat dengan alam terbuka dan menawarkan pemandangan danau situ Cileunca yang indah.

Keindahan Wisata Teras Danoe di Pangalengan, Bisa Camping Dekat Danau Alam Terbuka
Keindahan Wisata Teras Danoe di Pangalengan, Bisa Camping Dekat Danau Alam Terbuka

 

Lokasinya sangat cocok bagi mereka yang ingin menyembuhkan diri di kawasan Pangalengan Bandung yang memiliki udara yang sejuk.

Selain itu, selain sebagai tempat wisata, pengunjung juga dapat merasakan sensasi bermalam di pinggir danau situ Cileunca dengan berkemah di sana.

Tempat wisata dan kemah ini terletak di kawasan wisata Situ Cileunca, Jalan Situ Cileunca, Warnasari, Pangalengan, Bandung, dan beroperasi selama 24 jam setiap hari, sehingga para pengunjung dapat datang kapan saja untuk berkemah, menyembuhkan diri, atau hanya sekedar jalan-jalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan