5 Cara Mencari Link DANA Kaget di Internet yang Aman dari Phising

JABAR EKSPRES – Saat ini mencari link DANA Kaget di internet sudah menjadi keuntungan sendiri bagi pengguna aplikasi DANA karena bisa mendapatkan saldo gratis hanya dengan sekali klik. Namun, kamu perlu mengetahui cara mencari link DANA Kaget yang aman dari phising atau pencurian saldo.

Selain caranya terbilang cukup mudah, mencari Link DANA Kaget di internet pun tidak perlu aplikasi tambahan sehingga dibilang praktis dan gratis.

Cukup mengetikkan kata kunci di mesin pencari Google ataupun di media sosial, kamu bisa langsung berburu DANA Kaget yang dibagikan oleh beberapa pengguna internet secara gratis.

Namun, ada cara khusus agar kamu tetap aman ketika mencari saldo DANA Gratis di internet agar terhindar dari phising atau pencurian saldo dan data pribadi.

Belakangan ini marak aksi phising yang dilakukan oknum yang tak bertanggung jawab hingga merugikan banyak pengguna aplikasi DANA.

Phishing merupakan suatu usaha untuk memperoleh informasi pribadi seseorang dengan cara menyamar atau membagikan tautan palsu. Tujuan dari phishing adalah untuk mendapatkan data-data sensitif seperti informasi pribadi (seperti nama, usia, dan alamat), data akun (username dan password), serta data keuangan (informasi kartu kredit dan rekening bank).

BACA JUGA : Waspada Modus Penipuan, Ini Cara Membedakan Link DANA Kaget Asli dan Palsu

Aksi tersebut bermodus memberikan link DANA Kaget yang menjanjikan saldo gratis di dalamnya jika siapapun meng-klik link tersebut.

Namun yang didapatkan pengguna adalah Link Palsu yang malah menguras saldo yang ada di aplikasi mereka. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui bagaimana cara berburu link DANA Kaget yang aman di internet.

5 Cara Mencari Link DANA Kaget yang Aman di Internet

Berikut adalah tips dan 5 cara mencari link DANA Kaget yang asli di internet agar terhindar dari aksi phising yang bisa menguras saldo.

  1. Perhatikan format url link

Pastikan tulisan format link DANA Kaget yang Anda klik adalah https://link.dana.id/kaget?c=*****. Itu adalah format resmi dari aplikasi DANA. Selain format itu, jangan coba-coba meng-kliknya. Url selain format itu adalah link DANA Kaget palsu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan