3 Game Populer Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Kehadiran teknologi di era modern ini telah mempermudah banyak hal yang dulu sulit dijangkau. Berikut 3 Game Populer Penghasil Uang, yang bisa kamu coba!!

Baca artikel lainnya: Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Cek Sekarang!!

Berbagai fenomena menarik pun muncul seiring dengan kemajuan teknologi, di mana seseorang bisa penghasilkan uang hanya dengan bermain game atau membuat konten di YouTube.

Tak heran jika kini banyak orang yang serius menekuni bermain game demi mencari uang tambahan.

Bila kamu mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan dengan bermain game, kamu berada di tempat yang tepat.

Tak hanya itu, kamu juga akan mengetahui tentang game-game yang menghasilkan uang tanpa modal dan bisa langsung masuk ke rekeningmu.

Pertama-tama, ada Dota Underlords. Game ini berasal dari genre auto battler dan merupakan spin-off dari game Dota Auto Chess yang cukup populer. Dota Underlords masih menggunakan karakter dari game MOBA Dota 2, sehingga para penggemar Dota pasti sudah tak asing lagi dengan karakter-karakter tersebut. Game ini cukup menjanjikan, banyak streamer dan YouTuber yang mulai menjadikannya sebagai game penghasil uang tanpa modal. Namun, untuk bisa sukses di game ini, kamu harus tekun berlatih dan meningkatkan skillmu.

Baca artikel lainnya:  Dapat Uang 50 Ribu, Cukup Buka Penghasil Uang CashPop!

Selanjutnya, ada Ragnarok M: Eternal Love. Bagi kamu yang lahir di era 90-an, pasti sudah tak asing lagi dengan game MMORPG Ragnarok Online. Kini, permainan ini sudah hadir di versi Android yang bisa menghasilkan uang asli. Di dalam game ini, kamu bisa menawarkan layanan joki atau jual zeny sebagai sumber pendapatan utama. Banyak cerita sukses dari pemain permainan ini yang berhasil menghasilkan uang.

Terakhir, ada Black Desert Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari MMORPG populer Black Desert Online dari developer Korea Selatan, Pearl Abyss. permainan ini cukup menarik, bahkan sempat mencuat berita tentang seorang pemain yang berhasil menjual karakternya dengan harga Rp 22 juta. Hal ini membuktikan bahwa ini cukup menjanjikan untuk menghasilkan uang tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan