3 Game Online Penghasil Uang Asli Terpopuler di Indonesia

JABAR EKSPRES – Dalam era yang semakin maju, teknologi telah membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. berikut 3 Game Online Penghasil Uang Asli Terpopuler di Indonesia!!

Sekarang, banyak fenomena menarik yang muncul ketika teknologi semakin canggih, seperti orang yang bisa menjadi kaya hanya dengan bermain game atau masuk ke TV hanya dengan membuat konten YouTube.

Tidak hanya itu, sekarang menjadi seorang atlet game profesional dapat hasilkan uang yang banyak. Karena itu, tidak mengherankan jika ada orang yang sangat serius dalam bermain game untuk menghasilkan uang.

Baca artikel lainnya: 3 Aplikasi Penghasil Uang, Gak Pake Ribet!!

Pada kesempatan ini, kami akan membahas secara detail mengenai game yang dapat hasilkan uang asli dan membantu Anda menambah uang jajan. Kami juga akan memberikan informasi tentang game yang dapat menghasilkan uang tanpa modal dan langsung masuk ke rekening.

Jika Anda penasaran dengan daftar game yang dapat menghasilkan uang asli tersebut, mari simak bersama-sama.

Garena Free Fire

Game battle royale Garena Free Fire mungkin tidak sepopuler PUBG atau Fortnite di luar negeri, tetapi tetap patut diperhitungkan. Pada 2019, game ini berhasil masuk YouTube Rewind dan bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut.

Sekarang, sudah banyak turnamen eSports besar seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah. Karena itu, Free Fire masuk dalam daftar game yang dapat menghasilkan uang asli.

Mobile Legends

Bang Bang Game ini tidak mungkin dilewatkan dari daftar game yang dapat menghasilkan uang asli. Meskipun ada banyak game MOBA Android yang dapat dimainkan saat ini, belum ada yang memiliki popularitas seperti Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Ada banyak cara untuk hasilkan uang dari game ini, seperti memenangkan turnamen resmi, streaming ML, atau menjual akun di situs seperti itemku. Hadiah kemenangan turnamen resmi ML bahkan mencapai miliaran rupiah di Indonesia.

Baca artikel lainnya:  Dapat Uang 50 Ribu, Cukup Buka Penghasil Uang CashPop!

Arena of Valor

Meskipun popularitasnya semakin menurun sejak munculnya Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor (AoV) masih memiliki potensi sebagai game yang dapat hasilkan uang asli dalam jumlah besar. Garena Indonesia masih sering mengadakan turnamen resmi AoV dengan total hadiah mencapai 1 miliar rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan