5 Cara Mencari Link DANA Kaget di Internet yang Aman dari Phising

BACA JUGA : Spesial Ramadan Anti Hoaks, Saldo DANA Gratis Hanya Login Tanpa Ribet

  1. Cari Akun Media Sosial Terpercaya

Cara mencari link DANA Kaget ada dua cara. Pertama, jika kamu berburu link DANA Kaget di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya, pastikan bahwa akun yang membagikan link tersebut adalah akun yang terpercaya. Hal itu bisa dilihat dari beranda akun tersebut apakah dia sudah banyak pengguna yang mendapatkan saldo gratis dari akun tersebut atau tidak.

Kedua, jika kamu mencari link DANA Kaget di internet atau mesin pencari Google, pastikan situs yang membagikannya adalah media terpercaya yang memiliki kontak yang bisa dihubungi, seperti contohnya Jabarekspres.com.

  1. Jangan tergiur bujukan hadiah besar

Seringkali kita menemukan berbagai ajakan untuk meng-klik sebuah tautan dengan janji akan mendapatkan saldo gratis dengan nominal yang besar. Kalian harus berhati-hati, sebab jarang sekali orang yang membagikan DANA Kaget dengan jumlah jutaan rupiah bahkan ratusan ribu rupiah sekalipun.

Berapapun janji yang diberikan, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah keamanan. Caranya adalah, kembali ke poin nomor satu, yaitu perhatikan format link DANA Kaget. Jika sudah sesuai format asli, maka link tersebut aman untuk di-klik.

  1. Rajin Mencari

Untuk mendapatkan banyak saldo gratis tentunya kamu harus rajin mencari link DANA Kaget di internet. Tidak ada salahnya waktu luang kamu digunakan untuk berburu link DANA Kaget untuk mendapatkan saldo gratis langsung cair ke akunmu.

  1. Rajin ganti password akun DANA

Meskipun kamu selalu menggunakan cara mencari link DANA Kaget yang asli dan terbilang aman, tetap terdapat celah untuk terjadi kebocoran data pribadi. Agar akunmu tetap aman dari pencurian saldo, maka hal paling mudah yang bisa dilakukan adalah rajin mengganti password akun DANA.

Apalagi jika kamu aktif berburu link DANA Kaget setiap hari. Gantilah password minimal satu bulan sekali agar akundan saldo yang ada di dalamnya tetap aman.

BACA JUGA : Per Satu Klik Dapat Saldo DANA Gratis Lewat Aplikasi Penghasil Uang Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan