3 Aplikasi Penghasil Uang, Gak Pake Ribet!!

JABAR EKSPRES – Semakin berkembangnya teknologi digital, membuat cara untuk mendapatkan uang semakin mudah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang gratis.

Aplikasi penghasil uang dapat membantu kamu untuk mendapatkan uang secara mudah dan cuma-cuma tanpa perlu bekerja. Namun, untuk mendapatkan hasil dari aplikasi ini, kamu harus konsisten dan terus memanfaatkannya.

Baca artikel lainnya: Apk Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Cek Sekarang!!

Dalam kondisi teknologi maju seperti saat ini, terdapat beragam aplikasi penghasil uang gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilanmu. Berikut adalah tiga aplikasi penghasil saldo gratis dan langsung cair:

Island King

Island King merupakan sebuah permainan tentang seorang bajak laut yang melakukan perampasan pulau serta membangun pulau sendiri. Aplikasi tersebut terbukti membayar ke rekening maupun E-Wallet terlihat dari ulasan pengguna di Play Store.

Aplikasi ini akan memberikan hadiah dalam bentuk aplikasi penghasil uang atau E-Wallet. Namun, nominal uang yang didapat tergantung pada level dan ketekunan dalam menjalankan misi. Selain menyelesaikan misi, kamu bisa juga mendapatkan uang dengan menonton video di sela-sela permainan serta mengundang teman.

Pengguna bisa menukarkan reward dengan sejumlah dompet digital seperti GoPay, OVO, dan DANA.

Caping

Caping adalah salah satu aplikasi baca berita terbaik yang bisa memberikan penghasilan gratis. Saat registrasi awal, pengguna akan mendapatkan dana gratis sebesar Rp2.000.

Kamu bisa memilih topik berita berdasarkan kategori seperti teknologi, olahraga, kesehatan, gaya hidup, isu sosial, dan lainnya. Cara lain untuk mendapatkan saldo gratis adalah dengan melakukan berbagai tugas, mulai dari membaca berita, berkomentar, absen harian, bonus harian, membagikan konten, bahkan menonton video.

Baca artikel lainnya:  Dapat Uang 50 Ribu, Cukup Buka Penghasil Uang CashPop!

Likeme

Likeme Jika kamu suka menonton video, aplikasi bernama Likeme bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini mengklaim bisa memberikan penghasilan gratis sebesar Rp50 ribu dari konten video.

Likeme menyediakan sejumlah hadiah DANA gratis khusus bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas, mulai dari menonton video dan like. Setiap kali kamu menyelesaikan tugas, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang melalui aplikasi penghasil uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan