Mengenang Masa Kecil dengan 5 Rekomendasi Anime Terbaik

JABAR EKSPRES – Bagi yang lahir pada era 90-an, pasti masih mengingat anime apa yang mereka tonton di pagi hari sebelum pergi ke sekolah. Dan sini kami akan mengulas beberapa rekomendasi anime terbaik dari masa ke masa yang bisa mengenang masa lalu.

Selain menonton kartun, menonton serial anime juga menjadi rutinitas mereka. Ada banyak judul anime yang sangat populer pada masanya. Dan mungkin Anda menjadi salah satu penggemar setianya hingga saat ini.

Namun, mungkin saat ini sulit untuk menemukan anime-anime populer tersebut karena tidak di tayangkan lagi di stasiun televisi.

Baca juga : Dianggap Punya CGI Paling Buruk, Anime Kamikatsu Dapat Kritik

Namun jangan khawatir, karena banaya aplikasi atau situs Vidio kini menyediakan akses untuk menonton kembali anime terbaik yang pernah Anda tonton saat kecil.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi serial anime terbaik untuk mengisi waktu luang, berikut adalah beberapa judul anime terbaik yang di rekomendasikan.

Dragon Ball

Siapa yang tidak mengenal bocah kecil dengan baju oranye bernama Goku dari serial anime Dragon Ball?

Serial anime yang di bicarakan di sini pasti sudah di kenal oleh banyak orang. Dragon Ball pertama kali muncul dalam bentuk manga dan kemudian berkembang menjadi serial yang pertama kali di tayangkan pada tanggal 26 Februari 1986.

Ceritanya berfokus pada petualangan Goku yang mencari tujuh bola ajaib yang konon bisa memenuhi permintaan apapun.

Sekarang Anda dapat menonton kembali Dragon Ball di situs atau aplikasi untuk mengingat petualangan seru Goku dan teman-temannya.

Baca juga : Daftar Anime Baru yang Tayang April 2023 di Musim Semi

Sain Seiya

Bagi para penjelajah luar angkasa, anime Saint Seiya mungkin selalu menjadi favorit mereka.

Saint Seiya berbeda dari banyak anime lainnya karena ceritanya tentang makhluk luar angkasa yang bertugas untuk melindungi keturunan Dewi Athena.

Karakter-karakter dalam anime ini memiliki nama yang terkait dengan astrologi dan akan menemani Anda sepanjang cerita.

Seperti Dragon Ball, Saint Seiya juga awalnya muncul sebagai manga pada tahun 1986.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan