Gitaris The Script, Mark Sheehan Meninggal Dunia Ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Mark Sheehan, gitaris band The Script meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar duka ini disampaikan langsung di media sosial The Script.

Kabar duka datang dari salah satu anggota band The Script, Mark Sheehan yang meninggal dunia pada hari Jumat (14/4/23) waktu Amerika Serikat setelah dirawat di rumah sakit.

“suami, ayah, saudara, teman, dan rekan band yang sangat kami cintai. Mark Sheehan telah meninggal dunia di rumah sakit” tulis langsung The Script di media sosialnya.

BACA JUGA : Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!

Tak lama, kabar duka itu diumumkan, para penggemar langsung memenuhi kolom komentar postingan untuk memberikan ucapan bela sungkawa.

Meninggalnya Mark Sheehan menjadi trending twitter, sebab fans tidak menyangka kehilangan sosok gitaris band legendaris ini.

Sejumlah musisi mancanegara ikut sedih mendengar kabar kepergian Marck Sheehan untuk selama-lamanya.

Beberapa musisipun membanjiri kolom komentar akun Instagram The Script untuk memberika bela sungkawa. Salah satunya penyanyi calumscott sangat sedih kehilangan gitaris hebat selamanya.

“so sorry to hear this news. Sending love and thoughts to all those connected to Mark” tulis Calumscott di Instagram The Script.

BACA JUGA : Selain Marc Marquez, Adapun Rider Lain Juga Absen di MotoGP Amerika 2023

Setelah kabar duka itu diumumkan, belum diketahui penyebab Mark Sheehan meninggal dunia, sebab sebelumnya ia telah dirawat dirumah sakit, dan tak diungkap penyakit yang diidapnya.

Selama hidupnya, Marck Sheehan membentuk grup band The Script tahun 2001 bersama Danny O’Donoghue dan Glen Power.

Meski sudah lama terbentuk tidak membuat band asal Irlandia ini menjadi padam, malahan semakin terkenal, dan lagu-lagunya sangat disenangi oleh semua kalangan.

BACA JUGA : Sosok Stefan Bradl, Rider Setia yang Selalu Gantikan Marc Marquez Saat Cedera

Album pertama yang dirilis Bernama The Script sesuai dengan nama grupnya, dan sempat mengusai tanga lagu nomor satu di Inggris pada tahun 2008, dengan single berjudul We Cry.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan