Redmi Note 12 HP Baru dengan Banyak Keunggulan dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Pada akhir Maret 2023, Xiaomi secara resmi merilis seri Redmi Note 12. Terdiri dari Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G.

Kedua model ini di lengkapi dengan fitur kamera yang mengesankan, termasuk triple AI camera 50MP yang di lengkapi dengan Ultra Wide, Portrait, dan HDR Mode.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih saat memotret momen-momen kebersamaan bersama keluarga dan orang yang mereka cintai.

Baca juga : Mudik Gratis Kembali Diadakan Pemdaprov Jabar setelah Pandemi COVID-19

Calvin Nobel, selaku Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, mengungkapkan bahwa ponsel ini menawarkan fitur lengkap yang setara dengan kelas flagship. Namun dengan harga terjangkau hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Selain fitur-fitur kamera yang mengesankan. Redmi Note 12 juga di lengkapi dengan pemindai sidik jari untuk keamanan dan perlindungan terhadap percikan air.

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 12 adalah layarnya yang menggunakan teknologi AMOLED. Layar AMOLED ini memiliki keunggulan kontras yang tinggi dan terang bahkan ketika di gunakan di bawah sinar matahari.

Berbeda dengan panel LCD lainnya yang sering kali terlihat gelap ketika di gunakan di bawah sinar matahari. Selain itu, layar AMOLED juga membuat pengguna lebih mudah untuk melihat tampilan pada layar ponsel dengan jelas dan warna yang lebih hidup.

Baca juga : Honda Amaze 2023 Bawa Fitur Mewah, Mobil LCGC Rasa Sport

Fitur kamera makro detail pada Note 12 juga sangat memukau. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang sangat tajam dan detail pada objek-objek kecil dan jarak dekat.

Redmi Note 12 juga di lengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 8 GB. Dan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam satu jam saja.

Ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14. Dimensi ponsel ini adalah 165,66 (panjang) x 75,96 (lebar) x 7,85 mm (ketebalan) dengan berat 183,5 gram.

Baca juga : Tips Hemat Baterai Android Agar Tidak Cepat Habis

Varian warna yang tersedia adalah Onyx Gray, Mint Green, dan Ice Blue.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan