Hasil Perempat Final UCL 2022/2023: Real Madrid Bekuk Chelsea Di Santiago Bernabeu

Di menit ke-74, pemain Real Madrid yang baru masuk, Marco Asensio berhasil menggandakan keunggulan bagi Real Madrid setelah melakukan placing ke sudut kanan bawah gawang Chelsea. Bola tersebut tidak dapat dibendung oleh Kepa Arrizabalaga.

Di menit ke-84, serangan balik Chelsea yang dibangun oleh Marc Cucurella digagalkan oleh Eder Militao setelah menabraknya dari belakang.

Tensi permainan semakin panas setelah Dani Carvajal mendorong Marc Cucurella. Alhasil Dani Carvajal mendapatkan kartu kuning pada menit ke-87. Mateo Kovacic yang ikut protes sehingga mendapatkan kartu kuning juga.

Jual beli serangan dilakukan kedua tim hingga akhir laga. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir 2-0 untuk Real Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Alaba, Militao, Camavinga (Rudiger ’71), Valverde, Kroos (Tchouameni ’84), Modric (Ceballos ’81), Rodrygo (Asensio ’71), Vinicius jr., Benzema.

Cadangan: Lunin, Luis Lopez, Vallejo, Nacho, Odriozola, Vazquez, Hazard, Mariano Diaz.

Gol: Benzema (Vinicius jr. ’21); Asensio (Vinicius jr. ’74)

Kartu Kuning: Camavinga ‘7; Militao ’84; Carvajal ’87.

Kartu Merah: –

Pelatih: Carlo Ancelotti

Chelsea: Kepa, Thiago silva (Mount ’76), Fofana, Koulibaly (Cucurella ’54), Recee James, Chilwell, Kante (Gallagher ’75), Enzo, Kovacic, Sterling (Havertz ’65), Felix (Chalobah ’65).

Cadangan: Mendy, Zakaria, Loftus-Cheek, Mudryk, Pulisic, Ziyech.

Gol: –

Kartu Kuning: Fofana ‘5; Kovacic ’87.

Kartu Merah: Chilwell ’59.

Pelatih: Frank Lampard

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan