Perusahaan Yang Menawarkan Gaji Besar Untuk Program Management Trainee, Ada Yang Hingga Dua Digit, Lho!

JABAR EKSPRES – Management Trainee merupakan salah satu program yang diadakan oleh perusahaan untuk menghasilkan para manajer yang berkualitas. Gaji yang ditawarkan oleh perusahaan untuk Management Trainee ini tidak main-main lho, berkisar 4 juta hingga 15 juta per bulannya, tergantung besarnya perusahaan.

Setiap tahun, biasanya perusahaan-perusahaan membuka program ini untuk memenuhi kualitas manajemen mereka di masa depan.

Berikut beberapa perusahaan besar yang menawarkan gaji besar untuk program Management Trainee tersebut.

  • Sampoerna Graduate Trainee

Sampoerna merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rokok. Perusahaan ini biasanya mengadakan program Management Trainee untuk bidang komersial, marketing, external affairs, people and culture, dan operasional. Gaji yang ditawarkan oleh Sampoerna Graduate Trainee berkisar dari Rp 9 juta hingga 15 juta.

BACA JUGA: Kenapa Sih Ekonomi Indonesia Terpusat Di Pulau Jawa?

  • Unilever Future Leader Programme

Unilever merupakan perusahaan yang sangat familiar di kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya produk dari mereka yang kita ketahui, mulai dari shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, dan lain-lain.

Perusahaan ini biasanya mengadakan program Management Trainee untuk bidang HR (Human Resource), dan supply chain. Gaji yang ditawarkan oleh Unilever Future Leader Programme adalah Rp 8 juta.

  • Danone Management Trainee Star

Sama seperti Unilever, Danone merupakan perusahaan yang memiliki nama besar di masyarakat Indonesia. Kita tahu bahwa salah satu produk mereka yang paling terkenal adalah Aqua.

Danone Management Trainee Star membuka lowongan untuk bidang sales, HR (Human Resource), keuangan, manufacturing, marketing, dan supply chain. Gaji yang ditawarkan dari program ini berkisar Rp 8 hingga 11 juta.

  • Coca-Cola Graduate Trainee Program

Perusahaan yang bergerak di bidang minuman ini membuka program Maagement Trainee untuk bidang sales, HR (Human Resource), supply chain, keuangan, dan pemerintahan. Gaji yang ditawarkan dari program Coca-Cola Graduate Trainee Program ini berkisar Rp 7 hingga 8 juta.

BACA JUGA: Tenaga Honorer Akan Dihapus Pada November 2023, Bagaimana Rencana Lebih Lanjut Pemerintah?

  • Nestle Management Trainee Program

Nestle merupakan perusahaan yang juga bergerak di bidang minuman. Perusahaan ini sendiri membuka program Management Trainee dengan nama Nestle Management Trainee Program.

Tinggalkan Balasan