Spoiler One Piece 1081, Anggota SWORD Terungkap! Ini Daftarnya

Seperti Helmeppo, Hibari memiliki ikatan yang signifikan dengan Koby. Dia menyebutkan bahwa Koby telah melakukan banyak hal untuknya di masa lalu, menjelaskan rasa terima kasihnya padanya. Namun, One Piece 1080 menampilkan aktingnya seperti tsundere terhadapnya.

 

Mayor Marinir yang mungkin terkait dengan organisasi

Sejak diperkenalkan, penggemar telah berspekulasi jika ada Marinir besar yang terlibat dengan SWORD. Di antara perwira yang paling diperdebatkan adalah Wakil Laksamana Smoker, yang memiliki persepsi sendiri tentang keadilan.

Smoker sering mengikuti kode moral pribadinya daripada perintah atasannya. Dia telah berulang kali menyatakan ketidakpuasannya dengan Pemerintah Dunia. Untuk tujuan yang lebih besar menyelamatkan orang tak berdosa, dia bahkan bersekutu dengan bajak laut.

Saat itu, Smoker merupakan musuh menakutkan yang beberapa kali menghajar Luffy secara brutal. Namun, setelah time skip, dia sepertinya tidak bisa lagi mengikuti Luffy, apalagi mengancamnya dengan serius.

Banyak penggemar One Piece berspekulasi bahwa Smoker telah menyadari fakta ini. Mengetahui bahwa dia tidak dapat melindungi keadilan jika dia kekurangan kekuatan, Smoker mungkin telah menelan harga dirinya dan meminta bantuan Vegapunk untuk menjadi lebih kuat melalui semacam peningkatan teknologi.

Tashigi, asisten Smoker, berada di Pangkalan G-14, yang berada di dekat Pulau Egghead, lokasi Vegapunk. Dia kemudian menaiki kapal GARP, bergabung dengan misi untuk menyelamatkan Koby dari cengkeraman Bajak Laut Kurohige.

Mengingat hubungan Tashigi dengan Smoker, yang merupakan mentor dan atasannya, yang terakhir tersirat berada di Pangkalan G-14 atau di atas kapal Garp.

Diakui, Smoker adalah profil yang sempurna untuk seorang perwira yang memiliki koneksi dengan unit SWORD.

Dengan Koby menjadi bawahan langsung dari Monkey D. Garp, yang terakhir tersirat setidaknya menyadari SWORD.

GARP bangga menjadi seorang Marinir, tetapi dia sudah bingung tentang sisi mana yang harus dia ambil selama Perang Paramount, dengan keragu-raguannya secara tidak langsung mendorong kematian cucu angkatnya Ace.

Sengoku, mantan Laksamana Armada, pasti tahu tentang grup itu. Tidak hanya dia teman dekat Garp, tapi dia juga memimpin aktivitas rahasia Rocinante, yang sangat mirip dengan SWORD. Selain itu, Sengoku adalah orang yang secara pribadi membesarkan Drake, anggota unit saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan