Spoiler One Piece 1081, Anggota SWORD Terungkap! Ini Daftarnya

Namun, kehadiran Silvers Rayleigh mengintimidasi Blackbeard, memaksanya untuk menyerah dan menerima mediasi. Namun, selama liburannya, dia menculik Koby. Yang terakhir ditahan di Fullalead tetapi akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan Perona.

 

Grus

Grus adalah perwira yang relatif kuat. Dia mampu mengalahkan Gotti, bawahan terkuat kedua dari anggota Generasi Terburuk Capone, dengan sangat mudah, meski hanya berusaha sedikit.

Grus bisa membuat golem yang terbuat dari tanah liat yang bertarung untuknya. Tidak diketahui apakah golem memiliki otonomi atau dikendalikan sepenuhnya olehnya, serta apakah kekuatan ini milik kelas Paramecia atau kelas Logia.

Golem dibandingkan dengan pengguna Logia sendiri, mengingat bahwa mereka dapat mereformasi tubuh mereka tidak peduli kerusakan apa yang mereka terima dan dibuat dengan tanah liat, yang merupakan bahan alami. Namun, tidak diketahui apakah Grus sendiri bisa berubah menjadi tanah liat.

 

Helmmeppo

Pernah menjadi individu manja yang tanpa malu-malu mengeksploitasi status ayahnya, Helmeppo berteman dengan Koby dan, bersamanya, menjalani pelatihan ekstensif di bawah asuhan Garp “Pahlawan Laut” yang legendaris.

Berkat rejimen pelatihan yang keras, Helmeppo memperoleh kecakapan fisik yang luar biasa, mengubah dirinya menjadi pendekar SWORD yang cakap . Dia bahkan membandingkan kehebatan Haki Koby dengan miliknya, menyiratkan bahwa dia juga pengguna Haki.

Koby dan Helmeppo telah menjadi teman baik. Ketika Helmeppo mendengar bahwa Koby telah diculik oleh Blackbeard, dia terguncang secara emosional, sampai menangis. Dia sangat senang bergabung dengan GARP dalam misi penyelamatan.

 

Kujaku

Laksamana Muda yang ditempatkan di Pangkalan Angkatan Laut G-14, Kujaku adalah cucu dari Wakil Laksamana Tsuru yang terkenal. Berkat Buah Cambuk-cambuk, Kujaku dapat mengubah benda apa pun menjadi cambuk yang memungkinkannya untuk memerintahkan apapun yang dia pukul dengannya.

Buah Iblis ini memungkinkan Kujaku untuk menjadi “Manusia Pelatihan” yang senjatanya dapat menanamkan kepatuhan pada apapun yang dia cambuk, termasuk benda mati. Dia bahkan dapat memerintah seluruh bangunan sesuai keinginannya.

 

Hibari

Hibari adalah penembak jitu yang terampil. Dia menggunakan senapan yang disempurnakan dengan teknologi pengubah bubuk mesiu Vegapunk, yang memungkinkannya membuat senjata musuh mereka tidak berguna. Dia dapat melucuti seluruh kerumunan dalam sekejap, menjadikannya petarung pendukung jarak jauh yang efektif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan