Dukung Prabowo Jadi Presiden, ini Pesan Wasekjen DPP Partai Gerindra untuk Para Kader

JABAR EKSPRES – Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto mengingatkan partai Gerindra untuk tetap  semangat memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Dirinya mengingatkan kader dan pejuang partai tidak terpecah belah karena urusan pemilu legislatif (Pileg).

“Saya ucapkan terima kasih dan dukungan bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian untuk mengurus dan berjuang untuk Partai Gerindra dan memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,”ujarnya kepada media, Selasa 11 April 2023.

Masih dikatakannya, ini bukan pemilu pertama bagi partai Gerindra  memperjuangkan Prabowo Subianto.  Sejak Pemilu 2009, Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden.

“Bahkan pak Prabowo berjuang sejak 2004, 2009 ikut kontestasi pilpres dan terus berjuang pada kontestasi pilpres 2014 dan 2019,”tambahnya.

Rudy mengatakan, dukungan dan harapan masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto memimpin bangsa ini semakin besar.

“Yang penting, pengurus, kader, dan pejuang partai jangan mau dibelah-belah karena urusan Pileg,”lanjutnya.

Legislator DPRD Kabupaten Bogor, yang akan maju lagi dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Bogor  tersebut mengatakan, meskipun harus berjuang memenangkan pemilu, perpecahan antara kader dan pengurus partai tidak boleh sampai terjadi.

“Makanya sahttps://setwan.bogorkab.go.id/ya mengatakan, jika pun bapak, ibu dan saudara tidak mendukung saya hal itu tidak menjadi soal. Buat saya perjuangan ini bukan sekedar urusan Pileg ataupun Pilkada, tapi perjuangan kita bersama adalah memenangkan pak Prabowo sebagai presiden,”pungkasnya (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan