Dianggap Punya CGI Paling Buruk, Anime Kamikatsu Dapat Kritik

JABAR EKSPRES – Saat ini anime sudah semakin berkembang dan tidak selalu mengandalkan animasi 2D karena di anggap mahal. Dan lebih memilih menggunakan CGI pada beberapa objek adegan tertentu demi mengurangi biaya produksi.

Tapi menggunakan CGI tidak selalu mulus karena tentu saja jika CGI yang di gunakan sangat buruk akan mengganggu kualitas. Seperti halnya pada anime Kamikatsu: Working for God in a Godless World ini.

Baca juga : Cara Bikin Ucapan Lebaran Pakai ChatGPT, Gratis tanpa Bayar

Seperti di ketahui anime Kamikatsu tayang perdana pada minggu lalu dan sekarang sudah memiliki banyak penonton karena punya jalan cerita yang lumayan menarik dan seru.

Namun sayangnya, terdapat satu scene CGI yang di nilai terlihat sangat mengerikan. Karena hal tersebut anime ini mendapat kritikan pedas dari para penggemar anime.

Pada scene tersebut terlihat antara perpaduan elemen 2D dan 3D sangat aneh yang terlihat sepeti model yang belum selesai karena kaku dan tidak banyak bergerak.

Hal ini menjadikan scene itu kacau saat episode pertama di tayangkan. Sampai ada beberapa yang membandingkan CGI Kamikatsu dengan serial Berserk dan Turtle Shiled Hero dan bahkan di anggap inilah yang terburuk.

Baca juga : Mitsubishi XFC Concept, di Pastikan Akan Rilis dalam Waktu Dekat

I’m crying this is straight up the worst cgi i’ve ever seen in an anime (Saya menangis, ini adalah cgi terburuk yang pernah saya lihat di anime).” salah satu cuitan di Twitter @Jhonny***.

Kamikatsu: Working for God in a Godless merupakan salah satu anime yang tayang di musim semi 2023.

Rencananya Kamikatsu: Working for God in a Godless World akan membawa 12 episode selama penayangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan