All New Agya GR Sport Mobil City Car Kekinian yang Handal dan Memukau

JABAR EKSPRES – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan All New Agya GR Sport, sebuah city car yang sudah naik kelas dari sebelumnya yang hanya terkenal sebagai Low Cost Green Car (LCGC).

Harga mobil ini pun meningkat menjadi sekitar Rp 237,5-256 juta. Namun, spesifikasi baru All New Agya GR Sport sangat memuaskan dan patut di acungi jempol.

Para pengujinya yang sudah mencobanya, mengakui bahwa akselerasi city car ini jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca juga : Honda Scoopy Baru 2023 Siap Bersaing, Berikut Harga dan Kecanggihannya

Oleh karena itu, para pesaing di segmen city car perlu mewaspadai kehadiran mobil baru buatan Jepang ini.

Menurut sumber dari internal PT Toyota Astra Motor (TAM), All New Agya GR Sport generasi kedua ini hadir sebagai compact hatchback dengan tampilan yang lebih sporty, agresif, dan reliable.

Mobil ini juga di lengkapi dengan fitur Fun to Drive Feelings. Performa All New Agya GR Sport semakin lincah dan gesit sebagai sebuah city car berkat sejumlah ubahan performa, termasuk platform baru dan mesin baru 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang lebih mumpuni dalam hal akselerasi.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 113 Nm.

Mobil city car ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan yang ramai. Dukungan transmisi CVT baru dengan fixed gear ratio membuat mobil ini mampu menghasilkan akselerasi yang lebih cepat dan linear.

Baca juga : Wuling Alvez 2023 Bawa Inovasi Terbaru Lebih Nyaman Dengan Fitur Terkini

Di tambah lagi dengan teknologi Active D Control yang membuat mobil tetap seimbang antara akselerasi dan efisiensi bahan bakar. Fitur paddle shift juga tersedia di mobil ini.

Sejumlah fitur berteknologi modern di mobil ini terbukti membuat keunggulan mobil ini semakin tereksplorasi maksimal, terutama saat melintasi area jalanan protokol perkotaan yang padat.Mobil ini tetap terasa nyaman dan lebih lincah untuk menghindari kepadatan serta antrean saat jam-jam sibuk. Konsumsi BBM-nya juga tetap irit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan