Honda Scoopy Baru 2023 Siap Bersaing, Berikut Harga dan Kecanggihannya

JABAR EKSPRES – Honda Scoopy 2023 menjadi salah satu motor matic terbaru dan tercanggih di Indonesia tahun ini dengan mesin yang sangat bertenaga.

Terkenal dan di minati di Indonesia, Honda Scoopy baru hadir dengan harga terbaru yang sangat menarik.

Ada empat tipe motor yang di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Dan hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia.

Baca juga : Wuling Alvez 2023 Bawa Inovasi Terbaru Lebih Nyaman Dengan Fitur Terkini

Dalam persaingan pasar sepeda motor bertransmisi matic yang semakin kompetitif di Indonesia. Honda Scoopy 2023 tetap memiliki pasar yang luas dan pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari keunggulan yang di milikinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di pasar, seperti mesin yang hemat bahan bakar dan optimal, charger USB, serta proyektor LED dan lampu sein oval.

Dapur pacu Scoopy menggunakan mesin berkapasitas 109,5cc dan transmisi variabel speed gearbox.

Jok Scoopy berukuran 746mm dan bobotnya sekitar 94kg. Honda Scoopy juga hadir dengan 8 pilihan warna dan 4 tipe terbaik di Indonesia yaitu Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige.

Meskipun banyak merek motor matic baru yang bermunculan, Honda Scoopy terbaru ini tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang mencari motor matic canggih dan idaman di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang mencari motor matic dengan harga terjangkau dan fitur mumpuni, Honda Scoopy 2023 adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Mitsubishi XFC Concept, di Pastikan Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Harga motor matic Honda Scoopy 2023 masih stabil untuk semua tipe, dengan daftar harga All New Honda Scoopy terbaru OTR Jakarta bulan April sebagai berikut:

  • Honda Scoopy Sporty: Rp21,65 Juta
  • Honda Scoopy Fashion: Rp21,65 Juta
  • Honda Scoopy Stylish: Rp22,42 Juta
  • Honda Scoopy Prestige: Rp22,42 Juta

Honda Scoopy 2023 layak menjadi motor matic terbaik tahun ini. Bagi Anda yang sedang mencari motor matic dengan harga terjangkau dan fitur mumpuni, Honda Scoopy 2023 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan keunggulan dan fitur yang di milikinya, tidak heran jika Honda Scoopy 2023 menjadi motor matic terbaik tahun ini. Jangan ragu untuk memilih Honda Scoopy 2023 sebagai kendaraan andalan Anda dalam berkendara sehari-hari.

Tinggalkan Balasan