Wuling Alvez 2023 Bawa Inovasi Terbaru Lebih Nyaman Dengan Fitur Terkini

JABAR EKSPRES – Mobil Wuling Alvez 2023 menjadi salah satu topik hangat di Indonesia setelah di luncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023

Mobil SUV ini menawarkan fitur yang modern dan nyaman bagi pengguna.

Wuling Alvez 2023 hadir sebagai mobil SUV yang memenuhi segmen pasar Indonesia. Mobil ini memiliki desain eksterior yang stylish, interior yang modern, dan teknologi berkendara yang canggih.

Baca juga : Mitsubishi XFC Concept, di Pastikan Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Merek dagang mobil ini telah terdaftar di situs web Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor seri-A No. 57/P-M/VIII/A/2022.

Mobil ini di lengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc. 4 silinder segaris, DVVT, DOHC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm.

Lalu torsi sendiri bisa mencapai puncak 143 Nm pada putaran 4.000—4.600 rpm.

Wuling Alvez 2023 tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu CVT dan manual enam percepatan, dan telah memenuhi standar EURO 4.

Wuling Alvez 2023 dapat menampung hingga 5 penumpang dengan interior yang lengkap. Seperti dasbor dan door trim yang terbuat dari bahan plastik berpola.

Baca juga : Harga Honda PCX Terbaru 2023, Motor Matic Gagah Siap di Pakai Mudik Lebaran

Jok mobil ini terbuat dari material yang nyaman dan di lengkapi dengan fitur yang membuat penumpang dapat merasa nyaman. Seperti kemampuan lipat jok belakang pada bagian untuk duduk.

Mobil ini di lengkapi juga dengan fitur-fitur kenyamanan yang inovatif, seperti Remote Control App yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobilnya lewat internet.

Sistem baru ini juga memiliki beberapa fitur lain, seperti Bluetooth Key, Vehicle Remote Control, Vehicle Positioning, dan Geo-Fencing Security. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati online music, internet messaging App, dan online navigation lewat head unit yang sudah bisa berbahasa Indonesia.

Selain itu, Wuling Alvez 2023 juga di bekali fitur keamanan ADAS (Advanced Driver Assistance System). Termasuk Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Baca juga : Gratis Saldo DANA Rp450.000 Ribu Untuk Kamu, Raih Sekarang Langsung Cair

Tinggalkan Balasan