LINK Ujian Baper, Tes Apakah Kamu Suka Kegeeran?

JABAR EKSPRES – Tulisan ini memberikan informasi terkait link ujian baper yang viral via Google Form.

Kamu gampang kegeeran dan baper kalau lagi berinteraksi sama lawan jenis? Cari tahu jawabannya dengan link ujian baper ini deh!

Link ujian via Google Form sejak setahun belakangan memang menjadi fenomena yang banyak dijumpai di media sosial, terutama TikTok dan Twitter.

Salah satu yang banyak dicari-cari oleh warganet adalah link ujian baper via Google Form.

Untuk memainkannya sangat mudah dan tidak perlu membayar, cukup mengakses link ujian yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Jadi pastikan kamu menyimak artikel ini sampai selesai. Karena selain terdapat link ujian, ada juga bocoran soal yang bisa kamu ketahui.

Nah, lalu bagaimana dengan istilah baper sendiri? Apakah kamu sudah mengetahui arti dari kata tersebut?

Sebagai informasi, baper merupakan istilah dalam bahasa gaul yang berasal dari akronim bawa perasan.

Kata baper kerap ditunjukkan untuk seseorang yang memiliki perasaan sensitif dan sering melibatkan emosinya ketika mengalami suatu peristiwa.

BACA JUGA: Link Ujian Seberapa Baiknya Kamu, Suka Dihutangin Temen?

Tidak melulu dikaitkan dengan masalah percintaan, baper ini bisa dipakai untuk mengungkapkan perasaan senang, sedih, maupun marah.

Istilah gaul yang banyak digunakan oleh orang-orang ini juga dapat merujuk pada seseorang yang dengan mudahnya memasukkan segala ucapan ataupun tindakan orang lain ke dalam hati.

Baik yang membuat orang tersebut suka maupun tidak suka. Sifat baper membuat seseorang jadi lebih sensitif dalam menyikapi sesuatu.

BACA JUGA: LINK Tes Google Form Seberapa Kuat Kamu Sebagai Perempuan, Suka Mewek Nggak?

Nah, untuk mengecek bagaimana tingkat kebaperan kamu bisa dengan mengikuti ujian baper via link Google Form ini.

Kamu perlu menjawab secara jujur dan sebenar-benarnya. Namun perlu diingat, bahwa ujian ini hanya bersifat hiburan semata.

Jadi untuk hasil yang kamu peroleh nantinya, tidak perlu dianggap serius dan dibawa baper.

Dalam ujian baper terdapat 5 pertanyaan yang masing-masing bernilai 20 poin. Ujian ini juga berbentuk pilihan ganda, sehingga kamu bisa bebas memilih mana jawaban yang sekitanya paling sesuai dengan yang dirasakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan