Tarik Rp50.000 Saldo ShopeePay Gratis dengan Cepat!

JABAR EKSPRES – Artikel ini menyediakan informasi seputar cara dapat saldo ShopeePay gratis dengan memanfaatkan hadirnya aplikasi penghasil uang.

Pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan mendengar nama Shopee? Benar, karena Shopee merupakan aplikasi belanja online terpopuler di Indonesia.

Dalam e-commerce Shopee terdapat metode pembayaran yang dikenal dengan ShopeePay yang sangat terkenal terutama bagi pengguna Shopee.

ShopeePay juga merupakan layanan dompet digital seperti halnya DANA, OVO, GoPay, PayPal dan lain sebagainya.

Penggunaan ShopeePay sangatlah luas, seperti membayar berbagai tagihan, membeli pulsa, untuk transfer bank, hingga untuk membayar ZISWAF.

Nah, dalam artikel ini akan dibagikan cara mudah untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

BACA JUGA: Nggak Repot, Klaim Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Tanpa APK Uang

Kalau kamu ingin mendapatkan saldo ShopeePay gratis bisa dengan menggunakan aplikasi CashPop. Syarat yang harus kamu penuhi adalah mengerjakan beragam misi yang tertera dalam aplikasi.

Nantinya, dari misi-misi tersebut kamu bisa memperoleh koin yang bisa dikonversi menjadi saldo ShopeePay gratis, pulsa, paket data, uang tunai, uang donasi, voucher game, hingga saldo dompet digital lainnya.

CashPop sendiri merupakan layanan periklanan yang bekerja sama dengan pihak-pihak lain sehingga bisa memberikan komisi kepada penggunanya, seperti cuan gratis.

BACA JUGA: Cepat Ambil Rp350.000 Saldo DANA Gratis dari Sumber Cuan Ini!

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meendapatkan saldo ShopeePay gratis dari CashPop. Diantaranya dengan melakukan hal-hal berikut ini.

Menyelesaikan Misi

Banyak misi yang harus kamu kerjakan untuk mengumpulkan koin. Mulai dari follow akun media sosial seperti Twitter, Instagram, like akun fans page di Facebook, subscribe kanal YouTube, nonton video, hingga mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang diminta.

Berpartisipasi dalam Event

Biasanya CashPop menghadirkan banyak event, misalnya event game. Jika beuntung kamu bisa meraih ribuan koin untuk dditukar menjadi ShopeePay.

Membagikan Undangan dengan Kode Referral

Dengan mengundang teman dan membagikan kode referral, kamu akan dapat kesempatan lebih besar dalam meraih koin gratis mulai dari ribuan hingga puluhan ribu .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan