Gudang Ekspedisi di Bogor Dimasuki Kawanan Pencurian, Ratusan Juta Raib

BOGOR– Sebuah Gudang Ekspedisi di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor dimasuki oleh kawanan perampok, Senin 10 April 2023.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Parung, Kabupaten Bogor Kompol Sularso membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Bahkan para pelaku berhasil menggasak brankas uang.

“Iya betul mereka masuk ke dalam gudang Ninja Expres, dan melakukan tindakan kekerasan serta penyanderaan kepada karyawan yang berada di dalam,” kata Kompol Sularso kepada media.

Para perampokan di Bogor itu saat melakukan aksinya berjumlah tujuh orang dengan membawa senjata tajam seperti Celurit, Golok hingga senjata api.

“Dalam aksinya para pelaku pun berhasil membawa kabur sejumlah uang tunai dengan total mencapai Rp 222 juta,” tambahnya.

Lebih lanjut, kata Kompol Sularso, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya kami sudah olah TKP saat ini proses penyelidikan pun masih terus kita lakukan,” tungkasnya.

Sementara itu, seorang warga Desa Jabon Samsudin mengatakan, kejadian pencurian atau perampokan ini baru pertama kali terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kalau kejadian perampokan seperti ini baru pertama kali, memang jalan ke tempat ekspresi sepi dari aktivitas,” katanya.

Dengan kejadian itu, Samsudin akan meningkatkan keamanan diwilayahnya bersama warga yang lain.

“Pastinya kita akan tingkatkan keamanan yah, jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi, kita akan giatkan ronda malam,”pungkasnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan