Rekomendasi iPhone Dengan Baterai Paling Awet

JABAR EKSPRES – Pengguna iPhone semakin hari semakin membludak. Ada berbagai alasan mengapa orang-orang menggunakan iPhone tersebut. Tidak sedikit juga yang beralih dari iPhone ke android karena baterai iPhone yang kurang awet.

Sebagaimana kita ketahui, iPhone memang jarang memproduksi baterai yang tahan lama dan awet seperti Android. Namun beberapa tahun belakangan, iPhone mulai mengikuti kompetitornya tersebut karena kebutuhan gaya hidup para pengguna juga.

Buat kalian yang sedang mencari iPhone dengan baterai yang awet, dalam ulasan ini ada rekomendasi iPhone yang bisa kalian jadikan referensi.

  1. iPhone 11

iPhone 11 ini dirilis pada September 2019. Kapasitas baterai HP ini adalah 3.969 mAh yang bisa bertahan hingga 16 jam (penggunaan normal).

HP ini cocok banget untuk kamu yang suka bermain game hingga melakukan kegiatan produktif yang padat banget.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Dapat iPhone 14 Dan Emas Dari GoPay Pinjam Bagi-Bagi Ketupat, Langsung Dapat!

  1. iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max diluncurkan pada September 2021 dengan kapasitas baterai hingga 4.352 mAh. Kapasitas baterai ini dapat bertahan hingga 24 jam dengan penggunaan normal.

HP ini merupakan HP iPhone dengan kapasitas baterai terbesar hingga saat ini. iPhone 13 Pro Max ini cocok untuk kamu yang suka bermain game dan terbiasa dengan aktivitas multitasking yang berat.

  1. iPhone 14 Pro Max

HP ini merupakan seri terbaru yang diluncurkan oleh iPhone. iPhone 14 Pro Max diluncurkan pada September 2022 lalu dengan kapasitas baterai 4.323 mAh. Waalupun kapasitasnya lebih kecil sedikit dari iPhone 13 Pro Max, HP ini dapat bertaahan hingga 29 jam dengan penggunaan normal.

Semua aktivitas yang kamu lakukan, mulai dari game, merekam video dan lain-lain bisa ditanggung oleh HP yang satu ini. Selain itu, iPhone 14 Pro Max memiliki fitur “Action Mode” sehingga menghasilkan video yang kamu rekam menjadi ga shaky lagi.

Demikianlah ulasan mengenai HP iPhone yang memiliki kapasitas baterai yang besar. Memang, kapasitas baterai besar memudahkan penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tahan tidaknya baterai tersebut tergantung penggunanya sendiri. Jangan lupa untuk selalu menjaga Battery Health (BH) iPhone seperti kamu menjaga pasangan kamu. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan