Kronologi Federico Valverde Melayangkan Pukulan Kepada Alex Baena

JABAR EKSPRESFederico Valverde melayangkan pukulan ke wajah Alex Baena di parkiran Santiago Bernabeu setelah laga Real Madrid melawan Villareal dini hari tadi (9/4).

Pemain tengah Real Madrid tersebut memukul Alex Baena karena dia melayangkan cacian kepada keluarga Federico Valverde. Sebagaimana kita ketahui, istri Federico Valverde, Mina Bonino hampir kehilangan putra mereka tahun 2023 ini.

Melansir dari ESPN, asal mula pertengkaran mereka terjadi pada 19 Januari 2023 saat Real Madrid melawan Villareal di Copa del Rey. Saat itu, Real Madrid berhasil comeback setelah tertinggal 0-2 menjadi 3-2. Sesuai laga tersebut, Alex Baena melayangkan perkataan “menangislah, karena anakmu tidak akan lahir.” Hal ini masih dapat dikontrol oleh Federico Valverde.

Akan tetapi, emosinya tidak tertahan lagi di laga tadi setelah Alex Baena melakukan hal yang sama lagi. Aksi Alex Baena tersebut tidak tertangkap oleh kamera. Pemain tengah Real Madrid tersebut meminta Alex Baena mengatakan ulang apa yang dia ucapkan saat laga tadi (9/4) di parkiran bus Villareal di kawasan Santiago Bernabeu sebelum akhirnya melayangkan pukulan ke wajah Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

BACA JUGA: Fakta Menarik Seorang Karim Benzema Usai Cetak Hattrick Ke Gawang Barcelona

Pihak Villareal dan Alex Baena memutuskan melaporkan tindakan Federico Valverde tersebut kepada polisi Spanyol. Semua (pihak Villareal) sedang menunggu hasil investigasi dari kepolisian.

Keterangan Versi Pihak Federico Valverde

Saat pihak Marca menghubungi perwakilan Federico Valverde, pihak pemain berkebangsaan Uruguay tersebut menyayangkan aksi pemain  muda Spanyol tersebut saat pertemuan Real Madrid melawan Villareal di Copa del Rey pada 19 Januari lalu.

“Saat pertemuan mereka (Real Madrid melawan Villareal) di Copa del Rey, Alex Baena melayangkan tekel kepada Federico Valverde dan mengatakan “menangislah, anakmu tidak akan lahir.” Hal itu masih dapat ditahan olehnya. Akan tetapi, hari ini dia (Alex Baena) kembali mengatakan hal yang hampir sama kepada Federico Valverde sehingga dia tidak dapat menahannya lagi. Jadi, dia menunggu di parkiran dan mengatakan “jangan ganggu kehidupan keluargaku”.”

Selama laga tersebut (Copa del Rey) berlangsung, Alex Baena selalu membuat gestur yang kurang mengenakan kepada Federico Valverde.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan