Download GTA San Andreas Versi Mobile Baru 2023 Gratis

JABAR EKSPRES – Dari artikel ini kamu akan mendapatkan link download GTA SA versi mobile gratis.

GTA San Andreas merupakan game yang menceritakan tentang seorang tokoh bernama Carl Johnson atau lebih di kenal dengan CJ di daerah San Andreas.

Jenis permainan ini adalah open world yang memungkinkan pengguna menjelajahi wilayah San Andreas dengan tiga kota utama yaitu Los Santos, San Fierro dan Las Ventures. Tapi pengguna tidak harus mengikuti alur cerita untuk menjelajahi kota-kota ini.

Sebelumnya, game ini sangat populer di perangkat Play Station (PS) 2 dan banyak di mainkan oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2000-an.

Baca juga : Ngabuburit Sambil Mabar, Simak 4 Tips Biar Lebih Seru

Namun, karena kemajuan teknologi. GTA SA sekarang menawarkan versi seluler atau mobile yang dapat di download pada smartphone Android Anda.

Dalam versi mobile Anda bahkan dapat memperbarui dan menyesuaikan tampilan atas dengan kemauan sendiri. Lalu, game ini menjadi lebih optimal karena Rockstar selalu mengupdate versi terbaru.

Tapi sayangnya, Anda harus membayar terlebih dahulu untuk mengunduh GTA San Andreas. Karena game gta versi mobile ini merupakan aplikasi berbayar.

Karena hal tersebut banyak pengguna yang mencari game ini secara gratis dengan mengunduh versi modifikasinya.

Versi aplikasi yang di modifikasi sebenarnya dapat di gunakan untuk menambah pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Baca juga : Gratis Saldo DANA Rp450.000 Ribu Untuk Kamu, Raih Sekarang Langsung Cair

Termasuk game GTA SA juga terdapat beberapa versi yang telah di modifikasi dari segi luas dan bangunan sehingga terasa seperti di Indonesia.

Selain itu, versi ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan banyak versi modifikasi dari aplikasi yang beredar di Internet. Namun, Anda tidak di sarankan untuk menggunakan aplikasi yang di modifikasi karena termasuk dalam aplikasi ilegal.

Versi mod aplikasi termasuk GTA SA tersedia sebagai hasil modifikasi yang di lakukan oleh pihak ketiga. Jadi aplikasi versi mod adalah aplikasi tidak resmi.

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menggunakan versi asli GTA SA untuk melindungi perangkat dan data Anda. Anda dapat mengunduh GTA SA versi asli terbaru dari tautan di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan