Ngabuburit Sambil Mabar, Simak 4 Tips Biar Lebih Seru

JABAR EKSPRES – Kegiatan mabar semakin populer di kalangan game online karena semakin maju, seru dan menantang.

Mabar sendiri adalah bermain secara online bersama teman, kolega, atau komunitas. Istilah mabar pertama kali muncul sekitar tahun 2019.

Saat ini, game bergenre mobile atau arena pertarungan online multiplayer sedang berkembang pesat.

Seperti Arena of Valor, Mobile Legend, PUBG, Mobile, Free Fire, Valorant dan lain sejenisnya. Penggemarnya datang dari berbagai kalangan remaja, dewasa, pria dan wanita.

Baca juga : Mau HP Android Tetap Terasa Ringan? Lakukan 4 Tips Ini

Dengan bermain game online saja bisa memberikan banyak manfaat seperti meningkatkan kemampuan berpikir, memecahkan masalah, melatih tekad dan menghilangkan penat.

Jika di lakukan dengan terampil, juga baik untuk membangun persahabatan dan hubungan sosial.

Bagi Anda yang sedang mencari ide untuk membuat permainan menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan saat di pakai ngabuburit , baca terus artikel ini.

1. Mabar di basecamp

Masing-masing orang pasti punya basecamp kan? Baik itu di rumah, di kos-kosan, di sekretariat atau bahkan di pondok-pondok favorit Anda.

Tentunya daripada bermain dari kamar masing-masing, lebih asyik bermain bersama di basecamp.

Atur saja waktunya, setelah reuni kerja atau bahkan di akhir pekan. Atau bisa juga ketika sore hari saat waktu ngabuburit.

2. Membuat kompetisi lebih kompetitif

Kegiatan mabar semakin seru ketika mengadakan lomba, beradu skill dan strategi. Sehingga ada figur-figur master yang bisa di banggakan.

Kebiasaan bersaing ini juga bermanfaat bagi Anda yang berminat berkompetisi di kompetisi lokal, nasional, dan internasional.

Apalagi jika Anda memimpikan karier sebagai e-sportsman.

Untuk itu ketika ngabuburit sambil mabar, buatlah sebuah kompetisi kecil-kecilan. Dengan begitu akan terasa semakin seru dan adzan maghrib pun tak akan terasa lama.

Baca juga : Gratis Saldo DANA Rp450.000 Ribu Untuk Kamu, Raih Sekarang Langsung Cair

3. Top Up sebelum Mabar

Sebelum mabar ada baiknya melakukan top up terlebih dahulu. Hal ini adalah salah satu poin kunci agar setiap orang memiliki pengalaman bermain yang lebih seru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan